Hotin Cream Jadi Official Partner Musim ke-20 DBL 2024-2025

Senin, 12 Agustus 2024 | 15:45 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Hotin Cream Jadi Official Partner Musim ke-20 DBL 2024-2025

PT Ultra Sakti, pemilik brand Hotin Cream, mengumumkan kemitraan mereka sebagai Official Partner untuk musim ke-20 DBL (Developmental Basketball League) 2024-2025.


OLAHRAGA -  JAKARTA. PT Ultra Sakti, pemilik brand Hotin Cream, resmi menjadi Official Partner untuk musim ke-20 DBL (Developmental Basketball League) 2024-2025. Kerja sama ini menegaskan komitmen Hotin Cream dalam mendukung generasi muda, terutama di bidang olahraga basket.

Kompetisi basket bergengsi ini akan dimulai di Surabaya pada 8 Agustus 2024 dan akan berlanjut secara maraton ke 31 kota di 23 provinsi di seluruh Indonesia hingga Februari 2025.

Sebagai brand krim analgesik yang efektif mengurangi ketegangan otot dan kram, Hotin Cream akan memanfaatkan platform DBL untuk mengedukasi pelajar tentang pentingnya pemanasan sebelum berolahraga. 

Baca Juga: Gandeng Laznas, BSI dukung pemberdayaan ekonomi berbasis masjid

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan PT DBL Indonesia dalam musim ke-20 liga basket pelajar terbesar di Indonesia. Hotin Cream berkomitmen mendukung kesehatan dan kebugaran pemain muda,” ujar Rudy Harianto, Brand Manager Hotin Cream seperti dikutip dari siaran pers, Senin (12/8). 

“Kami berharap, dengan Hotin Cream, para atlet muda dapat lebih memahami pentingnya pemanasan untuk mengurangi risiko cedera,” tambahnya.

DBL yang dimulai di Surabaya pada tahun 2004, telah berkembang ke 31 kota di seluruh Indonesia sejak 2008. 

Liga ini melibatkan puluhan ribu pelajar setiap tahunnya, dengan jutaan penonton baik langsung maupun online. Lebih dari 1.000 pertandingan ditayangkan melalui livestreaming di YouTube dan aplikasi DBL Play.

Hotin Cream akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama acara pembukaan DBL di setiap kota, termasuk Meja Games Hotin Cream dan Hotin Cream on Court. 

Baca Juga: Jaga daya tahan tubuh dengan rajin minum vitamin selama pandemi Covid-19

Selain itu, sesi Hotin Cream Warming Up akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk melakukan pemanasan selama 10 menit menggunakan Hotin Cream, yang membantu mengurangi risiko kaku dan kram otot. Pengunjung juga dapat memenangkan hadiah menarik di booth Hotin Cream.

Hotin Cream juga akan berpartisipasi dalam roadshow bersama DBL, memperkenalkan tim basket dan dance ke lebih dari 50 sekolah dan menjangkau lebih dari 15.000 pelajar. 

“Kami berharap kehadiran Hotin Cream dalam PT. DBL Indonesia tidak hanya mendukung bakat olahraga basket tetapi juga meningkatkan pemahaman tentang penanganan risiko cedera. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mempromosikan sportivitas dan kesehatan di kalangan generasi muda,” tambah Rudy Harianto.

Dukungan Hotin Cream di DBL 2024-2025 diharapkan dapat memotivasi para pelajar untuk berprestasi dan memperkenalkan kebiasaan sehat yang penting bagi atlet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru