Hoyolab app, aplikasi wajib Traveler Genshin Impact tersedia di Android dan iOS

Jumat, 16 Juli 2021 | 10:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hoyolab app, aplikasi wajib Traveler Genshin Impact tersedia di Android dan iOS


GENSHIN IMPACT - Hoyolab app, aplikasi wajib Traveler Genshin Impact kini tersedia di Android dan iOS. Temukan beragam informasi menarik hingga login harian berhadiah lewat Hoyolab app, download sekarang juga di Play Store dan App Store.

Traveler Genshin Impact, ada kabar gembira nih dari Mihoyo! Baru-baru ini Mihoyo merilis sebuah aplikasi di Android dan iOS bernama Hoyolab.

Sebelum lebih jauh membahas tentang aplikasi ini, Anda pasti pernah mengunjungi Hoyolab bukan? Nah, Hoyolab app ini merupakan versi aplikasi dari forum Hoyolab yang sebelumnya harus diakses browser dengan mengunjungi situs resminya.

Lewat aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar Genshin Impact. Baik informasi resmi yang dibagikan Mihoyo, atau konten menarik, termasuk tips dan trik Genshin Impact yang ditulis oleh para Traveler.

Hadir dengan fitur yang lengkap, Anda bisa mengakses beberapa menu, seperti Home, Fitur, Notifikasi, Profil hingga membuat postingan. Anda bisa membuat dan membagikan postingan terkait Genshin Impact, termasuk panduan hingga tips dan trik bermain.

Salah satu fitur yang sangat menarik di Hoyolab app ini yakni login harian dan peta interaktif Tevyat. Iya, Anda bisa login harian langsung di Hoyolab app untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik Genshin Impact setiap harinya.

Apabila Anda masih belum menjelajahi peta Tevyat, peta interaktif Tevyat juga bisa Anda akses lewat Hoyolab app. Gunakan peta interaktif Tevyat di Hoyolab app untuk membantu Anda mencari monster, barang, peti hingga lokasi lainnya untuk dikunjungi.

Baca Juga: Steam Deck, PC portabel bisa mainkan game berat! Berikut spesifikasi dan harganya

Download Hoyolab app

Hoyolab app bisa Anda download secara gratis di Android dan iOS. Berikut link download dan ukuran Hoyolab app:

Hoyolab app

  • Download Hoyolab app (Android), sekitar 49 MB
  • Download Hoyolab app (iOS),  sekitar 51 MB

Jangan lupa, gunakan akun Genshin Impact untuk login Hoyolab supaya hadiah login harian dikirim ke pesan di dalam game

Selanjutnya: Genshin Impact ungkap cerita Ayaka lewat trailer barunya, yuk kenalan dulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru