Huawei buka pre order nova 9 serta Matebook 14 s & 14, bonus Rp 3 juta & cashback

Kamis, 09 Desember 2021 | 14:41 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Huawei buka pre order nova 9 serta Matebook 14 s & 14, bonus Rp 3 juta & cashback

ILUSTRASI. Rangkaian produk gadget Huawei


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun, vendor teknologi gencar meluncurkan produk baru. Seperti  Huawei CBG Indonesia resmi mengumumkan nova 9. Smartphone sekelas flagship menyasar generasi muda ini dijual seharga Rp 7,6 juta.

Huawei nova 9 mengusung teknologi kamera ditenagai 50MP Ultra Vision RYYB colour filter array (CFA) dan XD Fusion Engine. Teknologi ini biasanya ditemukan pada rangkaian flagship smartphone Huawei.

Teknologi ini memungkinkan pengguna  menghasilkan foto dan video berkualitas prima dalam kondisi pencahayaan redup. Huawei nova 9 membopong baterai tahan lama. Didukung oleh fitur fast charging 66W Huawei SuperCharge.

Huawei nova 9 didesain dengan ultra thin. Ketebalan hanya 7,77mm dan berat 175 gram. Menghadirkan Qualcomm Snapdragon 778G 4G mobile platform dan menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) Huawei.

Pre-order HUAWEI nova 9 mulai dapat dilakukan pada periode 8-17 Desember 2021. Dengan beragam bonus seperti gratis Huawei Watch Fit dan nova 9 case bernilai total Rp 3 juta.

Konsumen berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000. Pre-order  nova 9 tersedia di e-commerce. Seperti, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei Official Store yang baru saja hadir di Tokopedia.

Selama pre-order, konsumen juga akan mendapatkan gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 3 bulan, gratis berlangganan 1 bulan VIP Langit Musik, dan gratis berlangganan 1 bulan VIP Zenius. Ada pula kesempatan mendapatkan voucer diskon dari Traveloka, HappyFresh, dan Miss ACE, cicilan ringan dari Home Credit, serta tambahan cashback dari KlikIndomaret.

Di tanggal yang sama, Huawei juga menawarkan pre order MateBook 14s dan 14.Laptop ini menggabungkan layar sentuh 2.5K dengan refresh rate 90 Hz dengan prosesor Intel Core H series generasi ke-11. Huawei MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp 17 jutaa dan MateBook 14 seharga Rp 14 juta..

Pembeli berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan selama masa pre-order. Seperti gratis Microsoft Office 365, Huawei classic backpack, dan bluetooth mouse senilai Rp 2,5 juta serta cashback  hingga Rp 1 juta.

“Konsumen akan dapat menggunakan laptop ini untuk apa saja, baik itu tugas kreatif seperti mengolah foto atau video, pekerjaan kantoran ringan seperti membuka spreadsheet dan menjelajahi web, atau bahkan bermain beragam video gim,” terang Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, dalam paparan daring, Rabu (8/12). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru