Huawei Resmi Luncurkan P50 Pro, Seharga 15 Juta, Pembeli Dapat Bonus Rp 1,2 Juta

Jumat, 11 Februari 2022 | 23:53 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Huawei Resmi Luncurkan P50 Pro, Seharga 15 Juta, Pembeli Dapat Bonus  Rp 1,2 Juta

ILUSTRASI. Rangkaian produk gadget Huawei


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sesuai pengumuman sebelumnya, Huawei CBG Indonesia hari ini, Jumat (11/2),  resmi meluncurkan smartphone flagship Huawei P50 Pro. Salah satu keunggulan seri ini adalah fotoggrafi.

Dengan teknologi kamera Dual-Matrix. Terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP

Hadir dengan dua varian warna, cocoa gold dan golden black, Huawei P50 Pro dipasarkan seharga Rp 15 juta,. Dan mulai dipesan secara pre-order pada periode 11-25 Februari 2022. Selama promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat HuaweiI Watch GT 2 Pro senilai Rp 4 juta dan cashback hingga Rp1 juta . 

Kanal pembelian dapat dilakukan secara online melalui beberapa rekanan e-commerce.  Seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di Huawei High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lain.

Country Head  Huawei CBG , Patrick Ru mengatakan, Huawei Seri P adalah tentang semangat kmenciptakan kualitas, estetika, dan pengalaman fotografi terbaik

“HuaweiP50 Pro mengembalikan jantung fotografi kelas atas melalui  kamera True to Life, HUAWEI XD Optik yang revolusioner, dan peningkatan kualitas fotografi seluler. Smartphone ini juga dirancang sebagai kamera klasik-instan yang menggabungkan bentuk menawan dan fungsi terdepan dalam desain cincin ganda yang ikonik,” terang Patrick, dalam paparan daring, Jumat (11/2). 

Teknologi Dual-Matrix tidak hanya mampu melakukan zoom hingga 200 kali. Juga a andal dalam menjaga bidikan visual tetap jelas pada pembesaran 100 kali lipat. 

Sebuah pencapaian tertinggi dalam ranah fotografi seluler itu tercipta berkat adanya lensa ultra-wide-angle yang memiliki panjang fokus setara 13mm untuk bidikan lebar, serta memungkinkan fotografi makro sedekat 2,5cm dari lensa. 

Selama periode pre-order, pelanggan juga berkesempatan mendapat beberapa benefit eksklusif lainnya senilai lebih dari Rp 1,2 juta, Seperti Huawei mobile cloud storage sebesar 2TB selama 1 bulan, voucher penukaran pembelian tema Huawei selama 3 bulan\.

Lalu voucher diskon Rp 100.000 untuk pembelanjaan di GrabFood dan voucher Informa senilai Rp500.000, akses 3 bulan VIP untuk konten-konten Vidio Premieres Platinum, akses 1 bulan VIP Langit Musik, serta diskon tiket pesawat, kereta api, dan bus via Traveloka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru