CLOSE [X]

Huawei Watch GT 4 Resmi Hadir di Indonesia, Ada yang Berlapis Emas

Jumat, 06 Oktober 2023 | 13:50 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Huawei Watch GT 4 Resmi Hadir di Indonesia, Ada yang Berlapis Emas

ILUSTRASI. HUAWEI WATCH Ultimate - Scuba Diving Mode. DOK Huawei


SMARTWATCH - JAKARTA. Produk smartwatch terbaru Huawei Device Indonesia, Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate, resmi hadir di Indonesia. Kedua produk tersebut sudah bisa di pesan secara pre-order mulai 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023 mendatang. 

Ada berbagai fitur. Mulai dari fitur pemantauan detak jantung yang akurat hingga fitur workout coach. Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, peluncuran ini menandai satu dekade komitmen Huawei terhadap teknologi wearable untuk menyajikan berbagai tteknologi canggih dan terdepan di industri. “Inovasi kami berkembang menjadi strategi baru, yakni Fashion Forward. Kami memastikan konsumen dapat tampil maksimal dengan perangkat yang mumpuni,” terang Patrik, Kamis (5/10).

Selama periode pre-order hingga tanggal 27 Oktober, pelanggan bisa mendapatkan total hadiah Rp 1,8 juta. Hadiah berupa Huawei FreeBuds SE 2, strap gratis, promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi resmi selama 2 tahun.

Baca Juga: Huawei Berikan Potongan Harga Hingga 70% lewat Program HUAWEI 12.12 Big Sale

Huawei Watch GT 4 ukuran 46 mm hadir dengan warna hitam dengan strap hitam fluoroelastomer seharga Rp 3,5 juta. Lalu warna cokelat dengan strap berbahan kulit untuk tampilan klasik yang stylish seharga Rp 3,6 juta. Kemudian warna hijau juga Rp 3,6 juta, berbahan dasar daur ulang yang mengkombinasikan 70% nylon dengan polyester dari botol plastik Ada lagi pilihan warna abu-abu yang memiliki strap stainless seharga Rp 5,5 juta.

Untuk wanita, Huawei Watch GT 4 hadir dengan ukuran 41 mm.  Dari segi varian warna dan bahan strap, Huawei Watch GT 4 41mm terbagi menjadi tiga varian, pertama Putih yang memadukan casing stainless steel berwarna emas dengan strap kulit putih bersih seharga Rp 3,6 juta.  Kemudian varian silver dengan strap stainless seharga Rp 5,5 juta Terakhir, pilihan warna hitam akan hadir pada 11 November mendatang secara online.

Ada pula Huawei Watch Ultimate, seharga Rp13 juta. Yang paling mahal, Huawei Watch Ultimate Design, smartwatch berlapis emas dari Huawei seharga Rp 42 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru