Hydro Coco co-branding Wonderful Indonesia

Jumat, 29 September 2017 | 14:37 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Hydro Coco co-branding Wonderful Indonesia


INDUSTRI PARIWISATA - PT Kalbe Farma Tbk melalui brand Hydro Coco mengubah tema kampanye Exotic Indonesia menjadi Wonderful Indonesia pada kemasan Hydro Coco serta program promosi lainnya.

Hal ini tindak lanjut program co branding Hydro Coco dengan Kementerian Pariwisata yang ditanda tangani Presiden Direktur PT Kalbe Farma dengan Menteri Pariwisafa Arief Yahya pada 10 Agustus lalu.

Arwin N Hutasoit, Head of Marketing Kalbe Beverages PT Kalbe Farma Tbk menjelaskan, produk ini dibuat dari air kelapa Indonesia. "Sejalan dengan itu, Hydro Coco mengangkat lokasi pariwisata alam Indonesia dalam kemasan agar semakin dikenal destinasi pariwisata," ujarnya, Jumat (29/9).

Beberapa lokasi pariwisata yang muncul di kemasan Hydro Coco seperti Pulau Padar di Labuan Bajo, Broken Beach Nusa Penida Bali, Raja Ampat di Papua, dan Pantai Atuh Nusa Penida Bali. Dalam setahun Kalbe mengklaim bisa menjual 55 juta kemasan Hydro Coco.

"Tak hanya di nasional tetapi juga global melalui kegiatan pemasaran Hydro Coco di luar negeri," lanjut Arwin.

Sedangkan Esthy Reko Astuty, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Kementerian Pariwisata menjelaskan, dengan kerja sama ini pihaknya berharap program Wonderful Indonesia bisa lebih dipromosikan melalui Hydro Coco. "Kami harapkan destinasi prioritas bisa masuk juga dalam promosi seperti Toba, Morotai, Tanjung Lesung," ujar Esthy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru