Hyundai Kini Sematkan Fitur Bluelink pada Mobil Santa Fe

Rabu, 24 Januari 2024 | 19:16 WIB   Reporter: Vina Elvira
Hyundai Kini Sematkan Fitur Bluelink pada Mobil Santa Fe

ILUSTRASI. Hyundai Santa Fe dilengkapi fitur?Hyundai Bluelink, teknologi yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan melalui smartphone.


INDUSTRI OTOMOTIF - JAKARTA.  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan pembaharuan pada SANTA FE dengan fitur Hyundai Bluelink, teknologi yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan melalui smartphone.

Secara total, terdapat hingga 53 fitur Hyundai Bluelink pada SANTA FE yang memberikan pengalaman berkendara terbaik di setiap kebutuhan mobilitas pengguna.

SANTA FE dengan teknologi Hyundai Bluelink tersedia di seluruh dealer resmi Hyundai secara nasional mulai hari ini. 

Baca Juga: Inilah Mobil Listrik Terlaris 2023, Cek Harga Mobil MQ, Hyundai Ioniq, Wuling Air Ev

Dengan pembaharuan pada SANTA FE, kini seluruh lini produk SUV Hyundai termasuk CRETA, SANTA FE dan PALISADE telah dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink.

Hal ini tentunya untuk menyediakan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraan.

“Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, Hyundai kini menghadirkan Hyundai Bluelink pada SANTA FE. Terkoneksi melalui smartphone serta dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif, Hyundai Bluelink dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih praktis,” ungkap Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, dalam siaran pers, Rabu (24/1).  

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia  menambahkan, langkah ini juga menegaskan posisi SANTA FE sebagai mobil yang andal, di mana SUV ini telah dilengkapi kabin yang luas dan teknologi Hyundai SmartSense yang memberi ketenangan selama berkendara. 

Baca Juga: Hyundai Ioniq 5 Kendaraan Baterai Terlaris 2023, Cek Harga Mobil Listrik Januari 2024

“Kami berharap terkoneksinya kendaraan SANTA FE dengan Hyundai Bluelink dapat meningkatkan kepuasan konsumen dalam berkendara,” tambahnya. 

Hyundai Bluelink adalah Connected Car Service inovatif dengan konektivitas terdepan yang dirancang khusus untuk membuat berkendara lebih aman, lebih mudah, dan lebih menyenangkan.

Hyundai Bluelink dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store

Hyundai Bluelink juga memungkinkan pengguna terhubung dengan Hyundai Call Center 7 x 24 jam untuk akses bantuan di kondisi darurat yang lebih mudah. 

Baca Juga: Hyundai Masih Pelajari Kebijakan Bebas Bea Masuk dan PPnBM Impor CBU Mobil Listrik

SANTA FE dengan Hyundai Bluelink hadir dalam berbagai varian warna eksterior, termasuk Titan Gray Metallic, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Midnight Black Pearl, dan Lagoon Blue Pearl.

SANTA FE dengan Hyundai Bluelink sudah tersedia secara nasional di seluruh dealer Hyundai di Indonesia mulai hari ini dengan pilihan harga (OTR Jakarta):

SANTA FE Bluelink Gasoline 2.5 6AT Prime: Rp625,000,000

SANTA FE Bluelink Gasoline 2.5 6AT Signature: Rp706,000,000

SANTA FE Bluelink Diesel 2.2 8DCT Prime: Rp686,500,000

SANTA FE Bluelink Diesel 2.2 8DCT Signature: Rp759,000,000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru