CLOSE [X]

Ide Liburan Akhir Tahun di Dalam Negeri, JW Marriot Surabaya BIsa Jadi Pilihan

Selasa, 19 Desember 2023 | 14:21 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Ide Liburan Akhir Tahun di Dalam Negeri, JW Marriot Surabaya BIsa Jadi Pilihan

ILUSTRASI. Candy Wonderland Lobby Decoration at JW Marriott Surabaya dalam rangka menyabut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024


BISNIS HOTEL - Dalam rangka mengisi libur natal dan tahun baru, JW Marriot Surbaya tawarkan perayaan bertema Candy Wonderland Christmas and New Year. Selain itu, JW Marriot Surabaya juga tawarkan beragam kuliner. 

Sebagai informasi, JW Marriot Surabaya merupakan bagian dari Marriot Internasional. Marriot Internasional sudah memiliki lebih dari 66 hotel di Indoneisa. Yang mana untuk JW Marriot sudah mencapai 100 hotel yang terssebar di 35 negara. 

Di tengah libur panjang seperti sekarang ini, diperkirakan ada lonjakan pergerakan wisatawan. Dilansir dari BISNIS HOTEL, Kementerian Perhubungan, memprediksi potensi pergerakan akan mencapai 39,8% atau 107,63 juta orang pada periode liburan ini. 

Baca Juga: Pakuwon Jati (PWON) Kerek Target Marketing Sales

Hal ini dimanfaatkan oleh JW Marriot Surabaya untuk menawarkan program-program menarik. Diantaranya adalah menghadirkan Candy Wonderland Christmas and New Year. Tema ini tergambar dari dekorasi lobi hotel yang memukau, yang akan menjadi kenangan berharga bersama orang-orang tercinta.

Amol More selaku General Manager - JW Marriott Hotel Surabaya mengungkapkan sebagai Hotel luxury di Surabaya, JW MArriot Surabaya selalu berusaha memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik. "Kami mengundang Anda untuk merasakan pesona Candy Wonderland yang mana tema ini diambil untuk menciptakan kenangan manis bersama keluarga tercinta serta pengalaman visual yang interaktif kepada para tamu dari berbagai usia," katanya. 

Selain itu, para pecinta kuliner bisa mencicipi beragam makanan yang diatwarkan. Diantaranya ada masakan kanton ontetik, sensasi gastronomi, dan juga sajian makanan Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru