Ikang Fawzi gencar memburu kejar tayang

Rabu, 26 Juni 2013 | 06:45 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, Edisi 24 -- 30 Juni 2013
Ikang Fawzi gencar memburu kejar tayang

ILUSTRASI. Begini Cara Membersihkan Telinga Kucing Peliharaan yang Tepat


Artis sekaligus pengusaha properti, Ikang Fawzi, punya alasan untuk tampil di sinetron. Suami dari artis Marissa Haque itu gencar menerima berbagai tawaran tampil di layar televisi agar jalannya menuju Senayan mulus.

Setiap hari, Ikang harus mengikuti jadwal syuting sinetron kejar tayang di antara berbagai kesibukannya. “Saya membuat jadwal sendiri. Saya pilih mana yang prioritas. Yang masuk prioritas saya adalah yang memiliki triple down effect,” tutur Ikang. Nah, menurut Ikang, berperan di sinetron termasuk kegiatan yang berbuntut panjang.

Alasan dia, makin sering tampil di sinetron kejar tayang tentu ia semakin dikenal masyakarat. “Jadi sekaligus ajang saya sosialisasi ke masyarakat sebagai calon legislatif untuk Partai Amanat Nasional (PAN),” tutur pria kelahiran 23 Oktober 1959 ini. Ikang bertarung di daerah pemilihan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Kendati sibuk memasarkan diri sebagai calon anggota DPR, Ikang tak meninggalkan bisnis propertinya. Saat ini, Ikang  gencar memasarkan dua proyek yaitu De Green Square dan De Green Residence yang berlokasi di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Penyanyi yang pernah tenar dengan lagu Preman itu tak meninggalkan hobi lamanya. Akhir bulan ini, Ikang akan pentas menyanyi di sebuah kompleks perumahan kawasan Tangerang. “Saya tampil sepaket dengan dua putri saya,” jelas ayah Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru