CLOSE [X]

IKEA Sebut, Tak Semua Harga Produknya Naik, Malah Ada yang Turun Harga

Senin, 10 Januari 2022 | 00:10 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
IKEA Sebut, Tak Semua Harga Produknya Naik, Malah Ada yang Turun Harga

ILUSTRASI. IKEA Indonesia membuka toko keempatnya di Jakarta Garden City, Jakarta Timur pada 16 September 2021. 


KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Banyak yang berharap, tahun 2022 akan menjadi titik awal pulihnya ekonomi pasca pandemi. Maka,  IKEA Indonesia akan meluncurkan beberapa inisiatif baru sepanjang tahun 2022. 

Fokusnya adalah seputar rangkaian produk anak-anak IKEA, hidup ramah lingkungan di rumah, produk buatan Indonesia, dan aksesibilitas. IKEA Indonesia memiliki komitmenterhadap anak-anak. 

Maka, IKEA Indonesia akan menurunkan harga soft toys yang terdapat dalam koleksi produk Made in Indonesia IKEA Indonesia juga akan secara signifikan meningkatkan jumlah produk  buartan yang mencakup berbagai produk soft toys di tahun-tahun mendatang.

Pada tahun 2022, IKEA Indonesia akan terus memperluas akses. Salah satunya membuka lebih banyak customer meting points (CMP). Tahun ini IKEA juga akan membuka gerai di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat. 

Di sisi lain, beberapa tahun terakhir, IKEA terus menjaga harga ritel tetap stabil.. Namun  tantangan global menciptakan peningkatan biaya di seluruh rantai pasokan, IKEA Indonesia perlu menyesuaikan beberapa harga produk, mulai  10 Januari 2022. 

“Kami juga akan menjaga harga yang berkaitan dengan hidup ramah lingkungan di rumah dan menurunkan harga soft toys dalam koleksi Made in Indonesia. Namun, karena tantangan global yang sedang berlangsung, kami perlu menyesuaikan beberapa harga produk kami,”terang  Presiden Direktur  PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia, Patrik Lindvall, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (8/1). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru