iKON Kompak Keluar dari YG Entertainment, BLACKPINK Pindah ke The Black Label?

Jumat, 30 Desember 2022 | 12:16 WIB   Penulis: Mega Putri
iKON Kompak Keluar dari YG Entertainment, BLACKPINK Pindah ke The Black Label?

Member grup K-Pop iKON memutuskan kompak keluar dari YG Entertainment, BLACKPINK kabarnya pindah ke agensi The Black Label?


K-POP - Seluruh member dari grup K-Pop iKON yang bernaung di agensi YG Entertainment dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya. Di sisi lain, BLACKPINK kabarnya pindah dari YG Entertainment ke The Black Label.

iKON adalah grup K-Pop yang debut di YG Entertainment pada tahun 2015. Di tahun 2019, member dan leader iKON yaitu B.I sang pencipta lagu Love Scenario keluar dari iKON sekaligus YG Entertainment.

Fans grup K-Pop populer iKON kemudian dikejutkan dengan kabar pada akhir bulan Desember tahun 2022 ini tentang status kontrak iKON dengan agensi YG Entertainment. iKON ternyata memutuskan keluar dari YG Entertainment.

6 member iKON kompak keluar dari YG Entertainment.

Tidak tanggung-tanggung, seluruh member iKON yang masih aktif saat ini yaitu Jay, Bobby, June, DK, Chanwoo, dan Yunhyeong kompak memutuskan tidak memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment.

iKON kabarnya akan tetap melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup usai keluar dari agensi YG Entertainment. Melansir Soompi, berikut pernyataan resmi dari YG Entertainment selengkapnya tentang berakhirnya kontrak dengan iKON.

Baca Juga: Sinopsis The Glory, Drama Korea Desember 2022 dari Song Hye Kyo yang Tayang Hari Ini

iKON Keluar dari YG Entertainment

Halo, ini YG Entertainment.

Kami mengumumkan bahwa setelah lama berdiskusi dengan member iKON (Bobby, Song Yunhyeong, Goo Junhoe, Kim Donghyuk, and Jung Chanwoo) tentang aktivitas mereka ke depannya, tanpa mengurasi rasa hormat satu sama lain, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif terkait berakhirnya masa kontrak mereka.

Enam member iKON akan tetap melanjutkan aktivitas mereka ke depannya sebagai "iKON". Kami juga ingin memberi tahu bahwa mereka akan tetap berkomunikasi dengan iKONIC (sebutan untuk fans iKON) melalui akun media sosial termasuk Weverse seperti sekarang.

Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih pada iKON yang telah bersama agensi artis kami hingga saat ini. Kami menantikan aktivitas ke depannya dengan pilihan yang lebih beragam dan akan tetap mendukung mereka.

Sebagai tambahan, kami mengucapkan terima kasih pada iKONIC yang sudah bersama kami untuk perjalanan iKON selama ini. Kami berharap fans tetap memberikan perhatian dan dukungan pada member saat mereka menyiapkan awal yang baru.

Baca Juga: Film-Film Indonesia Baru di Bioskop Desember, Film Romantis Argantara Tayang Hari Ini

BLACKPINK Pindah dari YG Entertainment?

Pernyataan YG Entertainment tentang iKON ini menyusul setelah Taeyang BIGBANG yang pindah ke agensi The Black Label dan Daesung BIGBANG yang keluar dari YG Entertainment. Kini member BIGBANG yang tersisa di YG Entertainment hanya G-Dragon.

Belum lama ini Kang Dong Won aktor film sekuel Train to Busan yaitu Peninsula juga dikonfirmasi keluar dari YG Entertainment usai 7 tahun bersama. Di sisi lain, giliran BLACKPINK yang kini pindah dari agensi ke The Black Label.

BLACKPINK pindah dari YG Entertainment ke The Black Label?

Melansir Kpop Herald di Twitter, BLACKPINK kabarnya akan pindah ke agensi yang berafiliasi dengan YG Entertainment yaitu The Black Label. Agensi The Black Label didirikan oleh Teddy, nama di balik pencipta lagu-lagu populer BLACKPINK.

Menurut sumber tersebut, perpindahan BLACKPINK ke The Black Label ini telah didiskusikan sejak awal tahun 2022. Sayangnya hingga saat ini YG Entertainment belum memberikan pernyataan resmi tentang BLACKPINK di The Black Label.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru