Ikut event terbaru Genshin Impact, bisa dapatkan primogems gratis

Senin, 05 Oktober 2020 | 08:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ikut event terbaru Genshin Impact, bisa dapatkan primogems gratis

ILUSTRASI. Genshin Impact


GENSHIN IMPACT - Sudah sampai manakah menjelajahi Genshin Impact setelah satu minggu rilis? Apakah primogems kalian buat gacha sudah mulai habis? Ada event terbaru di Genshin Impact yang bisa kalian ikuti. Asyiknya lagi, kalian bisa berkesempatan mendapatkan primogems dan genesis crystal secara gratis di Genshin Impact.

Bagi kalian yang belum mengetahui Genshin Impact, game ini mengusung genre RPG open-world. Dimana pemain bisa bebas menjelajahi dunia yang luas nan indah berbalut visual bergaya anime.

Sebagian gamer menyambut baik kehadiran Genshin Impact yang merupakan buatan dari developer di balik Honkai Impact, yakni Mihoyo. 

Selain menikmati keseruan menjelajahi dunia yang luas dan indah, pemain juga bisa mengoleksi karakter. Inilah yang membuat sebagian gamer tertantang untuk mengoleksi semuanya meski harus mengeluarkan uang.

Benar sekali, untuk mengoleksi karakter pemain bisa menggunakan mata uang di dalam Genshin Impact yang disebut dengan primogems. Jika malas mengumpulkan primogems, pemain juga bisa melakukan top up untuk mengisi genesis crystal, mata uang premium di Genshin Impact.

Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan dua mata uang tersebut secara cuma-cuma bisa mengikuti event ini.

Lewat postingan terbarunya di forum Genshin Impact, Mihoyo umumkan event terbaru bagi para pemainnya. Hanya dengan menuliskan ID dan memberikan kesan ketika main Genshin Impact, kalian berkesempatan mendapatkan primogems gratis.

Event Genshin Impact

Bagaimana caranya? Cukup mudah, berikut cara mengikuti event terbaru Genshin Impact:

  1. Kunjungi link ini https://forums.mihoyo.com/genshin/article/25332
  2. Tulis komentar dengan format [PS4, PC atau mobile (pilih salah satu)] + [User ID] + [pengalaman kalian ketiak main Genshin Impact]. Contoh: [PC or Mobile] + [123456] + [Genshin Impact GG!].
  3. Setelah itu kunjungi link ini https://account.mihoyo.com/. Kalian bisa hubungkan akun kalian dengan email. Setelah berhasil terhubung, kalian bisa di konfirmasi telah mengikuti event ini dan berkesempatan mendapatkan primogems.

Event terbaru Genshin Impact ini berhadiah Blessing of the Welking Moon. Sebuah paket langganan Genshin Impact yang di dalamnya berisi total 2.700 primogems dan 300 genesis crystal. 

Blessing of the Welkin Moon - Genshin Impact

Baik primogems maupun genesis crystal akan di berikan secara bertahap setiap hari selama 30 hari. 1000 pemenang yang beruntung berhak mendapatkan Blessing of the Welking Moon. 

Namun demikian, jika yang mendaftar lebih dari 10.000 orang, pemenangnya akan di tambahkan 10% dari total pendaftarnya.

Event ini sudah berlangsung saat ini juga dan berakhi hingga tanggal 11 Oktober 2020 mendatang. Buruan jangan sampai ketinggalan ya!

Selanjutnya: Supaya tidak lag setelah download dan install, simak spesifikasi Genshin Impact

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru