Ikut IMOS+ 2023, ALVA Tebar Berbagai Promo Diskon Motor Listrik

Kamis, 26 Oktober 2023 | 10:30 WIB   Reporter: Dimas Andi
Ikut IMOS+ 2023, ALVA Tebar Berbagai Promo Diskon Motor Listrik

ILUSTRASI. Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si, Menteri Perindustrian Republik Indonesia mengunjungi booth ALVA di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang berlokasi di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.


MOTOR LISTRIK - JAKARTA. Setelah memaksimalkan dua bulan terakhir untuk menghadirkan ALVA Experience Center di Surabaya dan Semarang, ALVA kembali umumkan kehadirannya di gelaran Indonesia Motorcycle Show+ (IMOS+) 2023 untuk menuntaskan misi memperbanyak edukasi motor listrik dan ekosistemnya.

Partisipasi perdana ALVA di IMOS+ 2023 tahun ini mengangkat konsep pengalaman menyeluruh. Tujuannya bukan hanya untuk memberikan pengunjung promosi ataupun program penjualan terbaik, melainkan juga fasilitas untuk memahami lebih banyak terkait dampak penggunaan motor listrik yang telah di kampanyekan dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam IMOS+ 2023, ALVA menghadirkan banyak partner pendanaan ternama seperti Adira Finance hingga kerja sama dengan platform e-commerce seperti Blibli.

Selain itu, ALVA juga gaet beberapa komunitas seperti Bicara Udara demi memberikan edukasi mengapa masyarakat akan lebih baik dengan adopsi motor listrik.

Baca Juga: Menperin Agus GK Dukung Akselerasi Industri Motor Listrik&Sambangi Booth ALVA di IMOS

Ada juga komunitas pengguna motor listrik ALVA yang tergabung dalam ALVA Riders Community yang hadir untuk memberikan gambaran pengalaman berkendara dengan motor listrik, khususnya ALVA One dan ALVA Cervo.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT Ilectra Motor Group yang menaungi ALVA mengatakan, sebagai bentuk nyata dari edukasi untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan, pihaknya turut membagikan 500 tanaman kepada pengunjung booth ALVA, sehingga dapat menciptakan 500 titik penyerapan emisi baru.

"Pengunjung ALVA bisa mendapatkan tanaman ini dengan mengikuti serangkaian aktivitas edukatif di booth ALVA,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Kamis (26/10).

Pada tanggal 27 Oktober nanti, ALVA menjadwalkan kegiatan yang lebih berfokus pada pengunjung umum dengan beragam quiz menarik.

Baca Juga: Resmi Digelar, Pameran Sepeda Motor IMOS+ 2023 Ditargetkan Raup Transaksi Rp 200 M

Kemudian pada 28 Oktober pukul 14.30 WIB, akan ada acara ALVA Talks yang berkolaborasi dengan komunitas yang mendedikasikan diri untuk mengedukasi masyarakat pentingnya mulai peduli dengan kualitas udara, yakni Bicara Udara.

Di hari terakhir IMOS+ 2023 yaitu pada 29 Oktober 2023, terdapat agenda yang mencakup sesi ALVA Talks dengan ALVA Riders Community yang terus berada di garis terdepan dalam mengampanyekan transisi kendaraan listrik untuk lingkungan yang bersih bagi generasi masa kini dan mendatang.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru