Edukasi

Ikut Sebarkan Kebahagian Bersama Fantasy Care 2023

Sabtu, 25 November 2023 | 10:05 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Ikut Sebarkan Kebahagian Bersama Fantasy Care 2023

PT AEON Fantasy Indonesia (AFI) terus berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan melalui program Fantasy Care.


MAINAN -  JAKARTA. PT AEON Fantasy Indonesia (AFI) terus berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan melalui program Fantasy Care. Program ini dirancang untuk membawa senyuman dan kebahagiaan bagi anak-anak dan keluarga di Indonesia.

Perusahaan hiburan anak-anak dan keluarga asal Jepang ini telah meramaikan pangsa pasar Indonesia sejak tahun 2014. AFI memiliki berbagai area bermain seperti kidzooona, Fanpekka, Edokko, KID’S BOX by kidzooona, dan Prize Spot Palo.

Fantasy Care menjadi kegiatan tahunan yang digelar sejak tahun 2017, dengan menyelenggarakan berbagai aktivitas yang disesuaikan dengan situasi global. Pada dua tahun pertama, AFI mengajak pengunjung kidzooona dan Fanpekka untuk secara langsung menyumbangkan mainan dan buku layak pakai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Wahana Fanpekka sasar segmen anak bawah 12 tahun

Pada tahun 2020, AFI menghasilkan sumbangan mainan dan Healthy Kit yang diberikan kepada 450 anak dari sembilan Panti Asuhan di berbagai kota Indonesia. Tidak berhenti di situ, pada tahun 2021, AFI kembali berkontribusi dengan mengunjungi lima yayasan anak jalanan dan menyumbangkan alat belajar dan buku bacaan edukasi kepada sekitar 200 anak di Jakarta dan sekitarnya.

Dalam upaya menyebarkan senyuman ke setiap lapisan masyarakat, AFI fokus pada yayasan anak berkebutuhan khusus pada tahun 2022, dengan menyumbangkan alat belajar dan buku bacaan edukatif. 

Selain itu, AFI secara konsisten mengajak sekitar 400 anak untuk bermain dan bersenang-senang di 16 playground AFI yang tersebar di berbagai kota, termasuk Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Jambi, dan Jember.

Tetap berkomitmen pada aspek edukatif, di tahun 2023, AFI melanjutkan tanggung jawabnya dengan menyumbangkan sejumlah buku bacaan edukatif dan alat belajar bagi 400 anak-anak dari yayasan anak berkebutuhan khusus dan yatim piatu. Sumbangan ini tersebar di sekitar 18 lokasi playground di bawah naungan AFI.

Baca Juga: Fanpekka ramaikan persaingan wahana dalam ruangan

Metrianda Lagita, HR Manager AFI, menyampaikan harapannya terkait program ini. Ia berharap adik-adik yang hadir dapat merasakan kebahagiaan melalui pengalaman bermain bersama dengan kakak-kakak dari AFI.

"Kami juga berharap bahwa cara kami berbagi ini menjadi pengingat bahwa pertumbuhan perusahaan kami terjadi berkat dukungan dari berbagai kalangan. Menjadi tanggung jawab kami untuk terus menyebarkan kebaikan dan senyuman melalui program yang berkelanjutan," ujar Lagita dalam siaran pers, Sabtu (25/11).

Selanjutnya: Ini Respon Fintech Soal Tren Kenaikan Suku Bunga BI & Aturan Baru Bunga Pinjol

Menarik Dibaca: 4 Manfaat Cuci Muka Menggunakan Air Hangat, Bikin Skincare Mudah Menyerap!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru