Ikut upacara di Istana, cucu Presiden Jokowi tampil keren pakai sepatu Gucci

Minggu, 18 Agustus 2019 | 06:57 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Ikut upacara di Istana, cucu Presiden Jokowi tampil keren pakai sepatu Gucci

ILUSTRASI. Jan Ethes, cucu Presiden Jokowi


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sosok cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes tak pernah gagal menarik perhatian warganet. Termasuk kehadiran Jan Ethes pada upacara peringatan HUT ke-74 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8).

Saking banyaknya warganet yang membicarakan putra Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu, kata kunci "Jan Ethes" sempat menempati posisi pertama di trending topic Twitter Indonesia.

Selain mengagumi tampilan Ethes yang imut dan menggemaskan, sejumlah warganet juga menyoroti sepasang sepatu Gucci yang dikenakannya. Tak sedikit warganet yang menebak sepatu loafer yang dikenakan Ethes adalah Gucci Black Leather Bee Loafers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Peek a boo!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jan Ethes Srinarendra (@janethesss) pada

 

Loafer berwarna hitam itu dihiasi bordir lebah dan bintang berwarna kuning keemasan pada sisi kanan dan kiri sepatu serta bagian upper.

Situs childsplayclothing.co.uk mencantumkan, harga sepasang sepatu tersebut adalah 315 Poundsterling atau sekitar Rp 5,4 juta. Beberapa warganet menilai tampilan Ethes fashionable untuk anak seusianya. Apalagi, loafer tersebut tampak serasi dengan busana tradisional Bali yang dikenakannya.

Nah, gimana menurutmu penampilan Ethes kali ini?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ikut Upacara HUT RI, Sepatu Gucci Cucu Jokowi Curi Perhatian Warganet"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru