Ikuti Japan Mobility Show 2023, Honda Tampilkan Beragam Kendaraan Masa Depan

Kamis, 26 Oktober 2023 | 10:37 WIB   Reporter: Dimas Andi
Ikuti Japan Mobility Show 2023, Honda Tampilkan Beragam Kendaraan Masa Depan

ILUSTRASI. Honda ambil bagian dalam Japan Mobility Show 2023


OTOMOTIF - Honda Motor Co., Ltd. memperkenalkan berbagai  produk serta teknologi mobilitas terbarunya yang meliputi mobil, sepeda motor, power product, pesawat, serta model konsep lainnya di ajang Japan Mobility Show 2023.

Ajang yang sebelumnya dikenal sebagai Tokyo Motor Show yang bertempat di Tokyo Big Sight, kota Tokyo, Jepang ini dibuka untuk pers pada tanggal 25 dan 26 Oktober 2023 dan untuk publik tanggal 27 Oktober sampai 5 November 2023.

Honda menjalankan aktivitas bisnisnya sesuai dengan motto global brand yakni The Power of Dreams - How we move you. Dalam motto baru ini, Honda hendak menyampaikan pesan bahwa impian setiap individu yang bekerja di Honda selalu menjadi dorongan utama Honda, serta beragam produk mobilitas dan layanan yang diciptakan oleh Honda dengan kekuatan impian akan menggerakkan fisik, hati, dan membantu banyak orang mewujudkan impian mereka hingga ke masa depan.

Melalui dasar tersebut dalam Japan Mobility Show 2023, Honda memperlihatkan berbagai bentuk produk Honda mulai dari mobilitas, layanan, serta teknologi yang akan memungkinkan orang untuk melewati berbagai batasan seperti waktu dan tempat serta mengembangkan kemampuan dan peluang mereka.

Baca Juga: AHM Pastikan Layanan Pengecekan Rangka eSAF Motor Honda Gratis

Tema yang diusung oleh booth Honda dalam pameran kali ini adalah "Honda DREAM LOOP". Honda akan menyampaikan gambaran masa depan di mana beragam impian orang akan terus berkembang, dimulai dari produk dan layanan mobilitas yang mencerminkan impian Honda.

Booth Honda dirancang dengan menampilkan nuansa impian dan inisiatif yang telah diwujudkan oleh Honda dan gambaran kehidupan sehari-hari orang pada masa depan ketika impian Honda menjadi kenyataan.

Melalui pameran-pameran tersebut, Honda memfasilitasi pemahaman konsumen terhadap impian dan masyarakat masa depan yang ingin diwujudkan oleh Honda.

Selain itu, melalui situs web khusus Honda untuk Japan Mobility Show 2023, Honda menawarkan kepada pengunjung, di mana mereka dapat mengemukakan ide-idenya tentang mobilitas impian menggunakan kata-katanya sendiri, dan kecerdasan buatan akan menghasilkan gambaran desain impian dari setiap pengunjung.

Toshihiro Mibe, President & Representative Director Honda Motor Co., Ltd mengatakan, pihaknya memilih "Honda Dream Loop" sebagai tema stand di Japan Mobility Show 2023 untuk menyatakan masa depan Honda.

Baca Juga: Pantau Harga Motor Honda PCX Bekas Varian Pertama, Sudah Sentuh Rp 15 Jutaan

"Mimpi banyak orang akan membentuk seperti lingkaran tak terbatas dan juga terus berkembang, dimulai dari produk dan layanan mobilitas yang menggambarkan mimpi Honda,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Kamis (26/10).

Editor: Yudho Winarto

Terbaru