Sport

Ikuti jejak Ronaldo, bintang kemenangan Italia di Euro 2020 geser botol Coca-Cola

Kamis, 17 Juni 2021 | 15:48 WIB Sumber: Kompas.com
Ikuti jejak Ronaldo, bintang kemenangan Italia di Euro 2020 geser botol Coca-Cola

ILUSTRASI. Ikuti jejak Cristiano Ronaldo, bintang kemenangan Italia di Euro 2020 Manuel Locatelli menggeser botol Coca-Cola.

KONTAN.CO.ID - Aksi menggeser botol minuman soda Coca-Cola dari frame kamera ketika hendak menjalani konferensi pers seolah menjadi tren di Euro 2020. Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang melakukan aksi tersebut. 

Setelah itu, Manuel Locatelli dari Italia melakukan aksi serupa seusai laga kedua Grup A kontra Swiss di Stadion Olimpico, Roma, pada Kamis (17/6) dini hari WIB. Manuel Locatelli menjadi pahlawan pada laga tersebut. 

Dia mencetak dua gol dan membantu Italia menang 3-0 atas Swiss. Berkat penampilannya yang gemilang, Locatelli pun dinobatkan sebagai pemain terbaik atau bintang pertandingan (Star of The Match) untuk laga kontra Swiss. 

"Saya sangat bangga atas penghargaan ini, tetapi saya ingin membaginya ke seluruh pemain di tim, saya pikir kami adalah tim yang luar biasa," kata Locatelli setelah menjadi Star of The Match, dikutip dari laman resmi UEFA. 

"Gol pertama untuk keluarga saya, dan yang kedua untuk semua penggemar Italia karena kami bermain untuk membuat mereka bahagia lagi," ujar Locatelli. Ia mengutarakan hal tersebut saat menjalani wawancara di lapangan. 

Baca Juga: Ini aksi Ronaldo yang bikin kapitalisasi pasar Coca Cola anjlok Rp 57,646 triliun!

Sehabis itu, Locatelli menjalani wawancara lain di ruangan konferensi pers. Pada saat itulah, dia beraksi dengan menggeser botol Coca-Cola seperti yang Ronaldo lakukan sebelumnya.

Ketika hendak duduk di bangku konferensi pers, Locatelli lebih dulu menaruh botol air mineral sebelum menggeser dua botol Coca-Cola. Ia otomatis mengingatkan para pencinta sepak bola kepada gestur yang Ronaldo lakukan. 

Sebelumnya, Ronaldo juga pernah menggeser botol Coca-Cola pada konferensi pers menjelang laga pertama Grup F kontra Hongaria, Senin (14/6) waktu setempat. Kala itu, harga saham perusahaan Coca-Cola anjlok hingga US$ 4 miliar atau sekitar Rp 57 triliun. 

Selain aksi menggeser botol minuman soda, Euro 2020 juga sempat diramaikan oleh Pogba yang memindahkan botol bir. Pogba melakukan aksi itu dalam sesi konferensi pers, setelah menjadi Star of The Match pada laga Perancis vs Jerman, Rabu (16/5) dini hari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Ronaldo, Bintang Kemenangan Italia Ikut Geser Botol Coca-Cola"

Penulis: Benediktus Agya Pradipta
Editor: Ferril Dennys

Selanjutnya: Euro 2020 Italia vs Swiss: Tekuk La Nati 3-0, Gli Azzurri amankan tempat 16 besar

Editor: S.S. Kurniawan
Terbaru