Musik

Ilhoon keluar dari grup BTOB, begini pernyataan agensi Cube Entertainment

Kamis, 31 Desember 2020 | 14:50 WIB Sumber: Soompi
Ilhoon keluar dari grup BTOB, begini pernyataan agensi Cube Entertainment

Cube Entertainment umumkan Ilhoon secara resmi keluar dari BTOB.

KONTAN.CO.ID - Cube Entertainment mengumumkan Ilhoon keluar dari BTOB. Cube Entertainment merilis pernyataan tentang kabar mengejutkan keluarnya Ilhoon dari BTOB. 

Penantian fans untuk melihat seluruh member BTOB berkumpul lagi secara utuh tampaknya harus berhenti di sini. Cube Entertainment pada Kamis (31/12) mengumumkan, Illhon keluar dari BTOB. 

Sebelumnya, agensi mengonfirmasi kabar Ilhoon BTOB yang sedang menjalani proses penyelidikan karena dugaan penggunaan rokok ganja. Di akhir tahun 2020 ini, agensi tiba-tiba mengonfirmasi Ilhoon keluar dari BTOB. 

Pernyataan agensi tentang Illhon BTOB

"Halo, ini Cube Entertainment. Pertama, kami minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran tentang masalah yang melibatkan artis agensi kami, Jung Ilhoon," tulis agensi, seperti dikutip di Soompi

"Jung Ilhoon merasa sangat bertanggungjawab karena mematahkan kepercayaan fans dan menimbulkan kekecewaan dan dia sedang mereungi (sikap). Menghargai pendapatnya untuk tidak membahayakan grup, diputuskan bahwa dia keluar dari grup hari ini," kata agensi.

Baca Juga: Tonton, film Dilan 1990 hingga Milea: Suara dari Dilan tayang 31 Desember di SCTV

Cube Entertainment umumkan Ilhoon resmi keluar dari BTOB.

Cube Entertainment merasa sangat bertanggungjawab dengan masalah ini. Cube Entertainment akan terus memastikan Ilhoon BTOB mengikuti proses penyelidikan dengan baik. 

"BTOB akan memulai aktivitas mereka dengan enam member," terang Cube Entertainment. "Dan kami akan melakukan yang terbaik dan dukungan yang tidak berkurang untuk BTOB demi menunjukkan musik dan penampilan yang lebih matang," tulis agensi. 

Di akhir, agensi minta maaf atas masalah Ilhoon BTOB ini. "Kami sekali lagi minta maaf pada fans yang sudah mendukung dan menyemangati BTOB," tutup Cube Entertainment. 

Selanjutnya: Usai drakor Eternal Monarch, Kim Go Eun gabung drama Korea terbaru adaptasi webtoon

Editor: Mega Putri


Terbaru