Imperfect The Series dari Ernest Prakasa segera tayang, seperti apa ceritanya?

Kamis, 10 September 2020 | 04:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Imperfect The Series dari Ernest Prakasa segera tayang, seperti apa ceritanya?

Foto terbaru untuk Imperfect The Series yang segera tayang di WeTV Indonesia dan iflix. 


KONTAN.CO.ID -  Imperfect dianggap sebagai salah satu film terbaik karya sutradara Ernest Prakasa. Kini, Ernest Prakasa mengumumkan proyek terbaru yang segera tayang yaitu Imperfect The Series

Imperfect The Series akan ditayangkan secara eksklusif di We TV Indonesia dan iflix. Ernest Prakasa melalui akun Twitternya mengumumkan, Imperfect The Series akan disutradarai Naya Anindita. 

Imperfect The Series dari Starvision Plus merupakan proyek terbaru yang diproduseri Chand Parwez dan Ernest Prakasa. Imperfect The Series akan menunjukkan lebih jauh tentang kehidupan keempat anak kos di film Imperfect

Ada Neti, Prita, Endah, dan Maria. Empat anak kos dengan tingkah kocaknya ini mencuri perhatian penonton di film Imperfect. Sejak filmnya tayang, banyak penonton yang ingin melihat lebih banyak momen tentang mereka. 

Baca Juga: Konflik film Justice League, Jason Momoa dukung Ray Fisher melawan Warner Bros

Teaser Imperfect The Series

 

Imperfect The Series merilis teaser foto Neti yang menangis di kamarnya. Imperfect The Series menulis, "Candanya selalu mengobati orang lain. Tapi laranya, siapa yang sembuhkan?".

Kira-kira seperti apa cerita tentang anak-anak kos ini? Apakah akan ada cameo aktor dan aktris dari film Imperfect? Nantikan Imperfect The Series yang segera tayang di WeTV Indonesia dan Iflix. 

Sementara itu, Imperfect adalah film yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian. Film Imperfect bercerita tentang seorang wanita yang bekerja di perusahaan kosmetik. 

Dia berusaha mengubah penampilan karena tidak percaya diri dengan berat badan dan warna kulitnya. Film Imperfect akan mengajarkan penonton tentang mencintai diri sendiri apa adanya. 

Selanjutnya: Film Peninsula hingga film zombie Alive, inilah 7 film Korea terlaris di tahun 2020

Editor: Mega Putri
Terbaru