Incar Pelanggan Baru, XL Axiata Tawarkan Paket XL Satu Mulai dari Rp 276.000

Sabtu, 21 Januari 2023 | 10:49 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Incar Pelanggan Baru, XL Axiata Tawarkan Paket XL Satu Mulai dari Rp 276.000

ILUSTRASI. Kerjasama penayangan: Suasana peluncuran kerjasama XL SATU dengan CATCHPLAY+ di Jakarta, Rabu (12/10/2022). KONTAN/Baihaki/12/10/2022


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Operator telekomunikasi harus semakin kreatif menciptakan paket berlangganan. Terutama bagi pelanggan baru. Sebut saja XL Axiata menghadirkan promo paket baru XL Satu mulai dari Rp 276.000 per bulan.

Promo ini menjadi pilihan bagi pelanggan baru yang ingin mencoba layanan konvergensi internet rumah dan seluler. Penawaran ini berakhir hingga 28 Februari 2023.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home, Abhijit J. Navalekar mengatakan, selain memperluas area cakupan XL SATU menjadi 53 kota/kabupaten, pihaknya berupaya memberikan promo-promo dan penawaran ke pelanggan.

Baca Juga: Pada Tahun Ini, XL Axiata (EXCL) Yakin Bisnis Makin Moncer

“Kami berharap dengan promo dengan harga berlangganan plus konten layanan yang lengkap, mampu membangun ketertarikan masyarakat menjadi pelanggan XL Satu dan menikmati segala manfaat layanan konvergensi yang pertama di Indonesia ini,” ujar Abhijit, dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (20/1).

Dengan berlangganan paket XL Satu mana pun, pelanggan bisa menikmati berbagai macam layanan hiburan. Di antaranya Vidio, Catchplay+, WeTV, CNA, Nussa, AirConsole, Youtube, dan Google Play Store untuk aplikasi-aplikasi  lain, yang bisa diakses di TV melalui STB XL Home Entertainment Box.

Pelanggan baru juga akan mendapatkan potongan tagihan sebesar 15% untuk 6 bulan pertama dan tambahan berupa bonus langganan Vidio Platinum dan Catchplay+ Movie Lovers selama 12 bulan. Biaya langganan tersebut sudah termasuk biaya sewa perangkat dan instalasi.

Baca Juga: XL Axiata (EXCL) Kian Kuat Berkat Ekspansi Masa Lalu

XL Satu merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia dari XL Axiata yang menyediakan layanan internet di rumah dan secara mobile dalam satu paket. Sehingga mempermudah pelanggan mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah. XL Axiata akan terus memperluas jaringan layanan XL Satu ke berbagai daerah di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru