Indopride! Timnas Indonesia MLBB SEA Games Vietnam 2022 Melenggang ke Grand Final

Jumat, 20 Mei 2022 | 05:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Indopride! Timnas Indonesia MLBB SEA Games Vietnam 2022 Melenggang ke Grand Final

ILUSTRASI. Indopride! Timnas Indonesia MLBB SEA Games Vietnam 2022 Melenggang ke Grand Final


KONTAN.CO.ID - Indopride! Timnas Indonesia Mobile Legends: Bang Bang SEA Games 2021 melenggang ke Grand Final. Tumbangkan Malaysia dengan skor tanpa balas alias 2-0, timnas Indonesia akan menghadapi Filipina yang sudah lebih dulu menunggu di bracket Grand Final MLBB SEA Games Vietnam 2021.

Berbicara tentang SEA Games Vietnam 2021, kabar gembira lagi-lagi datang dari cabor esports. Timnas Indonesia untuk Mobile Legends: Bang Bang sudah dipastikan mendapat medali, namun penentuan perak atau emas di Grand Final.

Ya, seoalah melaju dengan mulus, timnas Indonesia berhasil mengumpulkan kemenangannya sejak babak grup. Memimpin klasemen di grup B, timnas Indonesia untuk Mobile Legends SEA Games Vietnam 2021 berhasil mengalahkan sang tuan rumah, yakni Vietnam dan Singapura.

Menambah koleksi kemenangannya di babak semi final yang bergulir sore tadi (19/05) mulai pukul 16:00 WIB, lagi-lagi timnas Indonesia tampil percaya diri dan berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor sapu bersih 2-0.

Baca Juga: Kode Redeem FF 19 Mei 2022, Dapat Reward Apa di Free Fire? Berikut Cara Klaimnya

Langkah untuk mendapatkan medali emas sudah semakin dekat, di babak Grand Final nanti timnas Indonesia akan menghadapi Filipina. Tidak boleh dipandang sebelah mata, timnas Filipina menurunkan atlet yang sebelumnya berhasil menjadi juara MLBB dalam turnamen tingkat dunia M3 yang digelar awal tahun ini.

Menurut Anda, bagaimana pertandingan semi final antara Indonesia vs. Malaysia sore hingga petang ini?

Seru banget, kan? Timnas Indonesia bisa dikatakan unggul dalam dua match atau pertandingan yang berhsail dimenangkan ini.

Malaysia benar-benar tidak diberi untuk memanfaatkan BO3 (Best of 3). Dalam pertandingan pembuka saja, timnas Indonesia sangat medominasi. Meskipun timnas Malaysia sempat menahan selama beberapa saat, mereka akhirnya tumbang juga.

Begitu pula di pertandingan ke-2, timnas Indonesia semakin memantapkan dirinya untuk melaju ke babak Grand Final menyusul Filipina yang sudah menunggu.

Timnas Indonesia cabor esports MLBB SEA Games Vietnam 2021 berhasil melaju ke Grand Final setelah me

Pertandingan Grand Final Mobile Legends SEA Games Vietnam 2021 akan bergulir besok, Jumat 20 Mei 2022. 

Jadwal lengkapnya akan segera kami update bersamaan dengan informasi terbaru mengenai bracket dan link live streaming. Jangan sampai kendor, dukung terus timnas Indonesia di SEA Games Vietnam 2021.

Untuk cabor esports Mobile Legends, semoga tim jagoan kita ini berhasil menambah koleksi medali emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru