Infinix Luncurkan Laptop Gaming Perdana di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 12 jutaan

Rabu, 17 Juli 2024 | 11:57 WIB   Reporter: Vina Elvira
Infinix Luncurkan Laptop Gaming Perdana di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 12 jutaan

Laptop gaming Infinix GTBOOK


GADGET - JAKARTA. Infinix resmi merilis laptop gaming perdananya ke Indonesia pada bulan Juli 2024. Infinix GTBOOK sudah bisa didapatkan dengan harga resmi mulai Rp12 jutaan, baik via online maupun offline.

Merujuk keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id pada Rabu (17/7), Infinix GTBOOK tersedia dalam dua varian, yakniGTBOOK i5 dan GTBOOK i9 sesuai varian prosesornya dan sudah bisa didapatkan dengan harga resmi mulai Rp12 jutaan. 

“Laptop gaming ini hadir dengan spesifikasi ultra-powerful dan desain mecha yang futuristik nan stylish, ideal bagi para hardcore gamers serta penggiat kreatif yang membutuhkan perangkat dengan performa gahar dan layar beresolusi tinggi,” sebut Manajemen Infinix, dalam keterangannya. 

Baca Juga: Infinix Rilis Infinix Note 40 Racing Edition, Kolaborasi dengan BMW Designwork

Infinix GTBOOK saat ini sudah tersedia melalui channel penjualan resmi Infinix di berbagai platform e-commerce. Infinix GTBOOK varian Intel Core i9 dijual dengan harga Rp 18.999.000, sedangkan varian Intel Core i5 dibanderol dengan harga Rp 12.999.000. 

Infinix GTBOOK memiliki berbagai keunggulan sebagai laptop gaming di kelasnya. Pertama, kombinasi tangguh CPU dan GPU untuk gaming maksimal. 

Infinix GTBOOK i9 hadir dengan CPU Intel Core i9 yang menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut. Pengolahan grafis juga menjadi aspek yang tak kalah penting di GTBOOK berkat NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 dengan VRAM GDDR6 8GB.

Baca Juga: Infinix Hot 30i: Harga Mei 2024 dan Spesifikasi Lengkap

Kedua, laptop ini juga  dilengkapi dengan sistem pendingin ICE Storm 3.0 Dual-Fan Cooling System yang menjaga suhu tetap stabil. Kemudian,  sisi display GTBOOK juga menghadirkan spesifikasi terbaik. Layar dari Infinix GTBOOK menggunakan panel IPS berukuran 16 inci dengan aspek rasio 16:10 dan 300 nits peak brightness. 

“Menggunakan material AD Aluminium Alloy yang tangguh dan anti korosi, membuat Infinix GTBOOK tetap ringan. Dengan bobot 1,99kg dan ketebalan 19mm membuat laptop ini tetap mudah dan nyaman dibawa oleh pengguna dengan mobilitas tinggi,” sebut Manajemen Infinix. 

Selain itu, Infinix GTBOOK dilengkapi dengan baterai 70Wh dan adapter 190 watt. Dilengkapi dengan kamera Full HD, WiFi 6, serta speaker ganda, konektivitasnya ditunjang oleh slot SD card, HDMI 2.1, USB 3.2 Gen2, USB 3.2 Gen1, colokan audio 3,5 mm, serta USB-C. 

Baca Juga: Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro: Perbedaan Spesifikasi dan Harga Resmi

Untuk merayakan peluncuran laptop gaming Infinix, setiap pembelian Infinix GTBOOK, konsumen berkesempatan mendapatkan aksesoris bundling eksklusif, yaitu GT Gaming Headphone, GT Gaming Mouse, dan GT LED Mousepad, yang masing-masing dilengkapi dengan RGB light, menambah pengalaman gaming-look yang maksimal dari GTBOOK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto
Tag

Terbaru