Info Terbaru GTA 6 Ungkap Lokasi hingga Karakter Wanita yang Nantinya Dapat Dimainkan

Kamis, 28 Juli 2022 | 10:54 WIB Sumber: Gamespot
Info Terbaru GTA 6 Ungkap Lokasi hingga Karakter Wanita yang Nantinya Dapat Dimainkan

ILUSTRASI. Info Terbaru GTA 6 Ungkap Lokasi hingga Karakter Wanita yang Nantinya Dapat Dimainkan


GAME - Info terbaru GTA 6 atau GTA VI ungkap lokasi hingga karakter wanita yang dapat dimainkan. GTA 6 bakal berlokasi di Vice City, kota fiksi yang terinspirasi dari Miami hingga karakter wanita yang nantinya dapat dimainkan.

Baru-baru ini gamers digegerkan dengan informasi terbaru seputar GTA 6 yang kembali mengemuka. Sebagai salah satu franchise besutan Rockstar yang punya banyak penggemar, Grand Theft Auto atau yang populer disebut GTA ini kerap kali dinanti informasi terbarunya.

Harapan para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan GTA terbaru ini sepertinya semakin dekat dengan kenyataan. Meskipun belum keluar dari mulut Rockstar secara resmi, beberapa rumor yang beredar di dunia maya kemungkinan semakin dekat dengan kenyataan.

Apalagi, Rockstar dikabarkan membuka lowongan besar-besaran untuk menggarap proyek terbarunya.

Kabar terbaru terkait GTA 6 mengungkapkan beberapa informasi menarik.

Baca Juga: Alice Fiction Tier List, Karakter Mana yang Wajib Dimiliki? Berikut Cara Reroll

ILUSTRASI: GTA V versi konsol next-gen

Melansir Gamespot (28/07/2022), GTA 6 akan menampilkan protagonis karakter wanita yang dapat dimainkan dan akan berlokasi di sekitar Vice City.

Menurut laporan Bloomberg, GTA 6 menghadirkan sepasang karakter, termasuk wanita etnis Latina yang terinspirasi dari perampok bank terkenal Bonnie dan Clyde.

Dalam laporan tersebut juga menunjukkan bahwa rencana awal untuk GTA 6 adalah agar ukurannya lebih luas daripada beberapa game GTA sebelumnya, dengan desain awal yang menunjuk ke peta yang dapat mencakup wilayah Amerika Utara dan Selatan.

Pada saat itu, proyek tersebut dilaporkan dengan nama kode Project Americas.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 28 Juli 2022, Beragam Hadiah Gratis Klaim Lewat Web Garena

Masih berdasarkan sumber yang sama, Rockstar juga berencana akan terus memberikan update GTA 6 dari waktu ke waktu untuk menambahkan misi baru, bahkan seluruh kota secara teratur.

Sementara Miami yang kemungkinan menjadi lokasi awal GTA 6 mungkin akan lebih kecil dari konsep Project Americas, namun itu masih diharapkan dalam ukuran yang siginfikan.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa GTA 6 akan memiliki lebih banyak lokasi interior daripada beberapa game GTA sebelumnya.

Proses pengembangan GTA 6 ini kabarnya kabarnya lebih lambat dikarenakan Rockstar melakukan perubahan untuk membantu meningkatkan budaya dan kondisi kerja di kantor tersebut.

Kemungkinan, pengembangan GTA 6 setidaknya akan selesai dalam dua tahun lagi, paling cepat pada tahun 2024 game yang mungkin akan menjadi fenomenal saat rilis seperti seri-seri terdahulunya.

Terlepas dari semua itu, kita masih menunggu informasi resmi dari Rockstar terkait proyek GTA 6 ini. Kendati demikian, informasi yang beredar di dunia maya ini setidaknya telah membangkitkan gairah para gamers sekaligus fans GTA 6 yang sudah lama menantikan seri terbarunya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru