Ingin bekerja dengan suasana yang berbeda? Yuk kunjungi GoFood Festival di CoHive

Senin, 17 Februari 2020 | 20:51 WIB   Reporter: Handoyo
Ingin bekerja dengan suasana yang berbeda? Yuk kunjungi GoFood Festival di CoHive

ILUSTRASI. GoFood Festival hadir di CoHive. KONTAN/Baihaki/16/1/2020


STARTUP - JAKARTA. Bekerja sambil menyantap makanan lezat akan membuat bekerja terasa lebih menyenangkan. Hal ini pulalah yang membuat GoFood Festival hadir di CoHive, untuk memenuhi kebutuhan para pekerja di sekitar area tersebut akan tempat kuliner yang enak namun juga nyaman ketika perlu alternatif tempat kerja. 

Dalam siaran persnya, GoFood Festival CoHive 101 memiliki dua pilihan ruangan untuk para pengunjung, yaitu area indoor yang lengkap dengan AC, juga area luar ruangan bagi yang senang bersantap dengan suasana outdoor, sekaligus untuk smoking area.  

Baca Juga: Gojek Xcelerate batch 3 menyaring sembilan start up di ajang demo day

Tak sedikit pengunjung yang mampir ke GoFood Festival CoHive 101 dari kalangan pekerja atau karyawan. Menurut Fajar, seorang penjual Piscol di GoFood Festival CoHive 101, food court ini sering ramai dan dikunjungi pekerja kantoran yang datang sambil membawa laptop, baik untuk makan siang atau untuk bekerja sejenak.
 
“GoFood Festival di CoHive 101 ini ramai dikunjungi karyawan kantoran. Biasanya mereka memesan makanan dan langsung duduk sambil membuka laptop masing-masing, kemudian melanjutkan bekerja sambil menyantap makanan, minuman atau camilan,” kata Fajar. 

Ada banyak kelebihan yang membuat pengunjung jadi sangat betah berlama-lama di sini salah satunya adalah karena suasana GoFood Festival yang sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung. 

Baca Juga: Separuh pemesanan GoFood menggunakan pembayaran Gopay

Editor: Handoyo .

Terbaru