HOME

Ingin merasakan demam GrabWheels? Begini cara sewa skuter listrik Grab

Jumat, 15 November 2019 | 04:00 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Ingin merasakan demam GrabWheels? Begini cara sewa skuter listrik Grab

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GrabWheels. Kata ini belakangan akrab dengan masyarakat Indonesia. Banyak orang yang sedang demam layanan sewa skuter listrik (e-scooter) dari Grab tersebut.

Awalnya, Grab menyediakan layanan skuter listrik GrabWheels di BSD City, Tangerang Selatan, Mei 2019. Kemudian, meluas ke Jakarta, Depok, dan Tangerang.

Misalnya, skuter listrik GrabWheels ada di Kawasan Gelora Bung Karno, Universitas Indonesia (UI), Lippo Karawaci, Bintaro, dan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Pemprov DKI siapkan regulasi agar skuter listrik hanya bisa digunakan di jalur sepeda

Dan, awal Oktober lalu, GrabWheels merambah ke Bandung. Persisnya, di kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) melalui kerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Kewirausahaan (LPIK) ITB.

“Setelah hadir di beberapa lokasi di Jabodetabek, kami sangat senang bisa membawa GrabWheels ke Kota Bandung, tepatnya di kampus ITB sebagai lokasi pertama," kata Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia dalam situs resmi Grab.
 
Seiring komitmen untuk membuat skuter listrik aman bagi semua orang, Grab memperkenalkan e-scooter generasi baru, GrabWheels GS2 pada akhir September lalu.

Baca Juga: Skuter listrik bakal diatur Pemprov DKI, Grab siap turuti

Kelebihan skuter listrik generasi anyar ini: desain lebih stabil, papan skuter yang lebih luas, rem tangan dan tidak ada lagi rem kaki. Kemudian, roda yang lebih besar dan menyerap goncangan serta bel terbaru.

Anda ini menikmati GrabWheels? Para pengguna Grab bisa dengan mudah mengakses layanan ini langsung dari aplikasi Grab.

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: S.S. Kurniawan
Terbaru