HOME

Ingin Olahraga di Rumah saat PPKM? Ada Channel Youtube Bisa Disimak

Senin, 12 Juli 2021 | 11:30 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Ingin Olahraga di Rumah saat PPKM? Ada Channel Youtube Bisa Disimak

KONTAN.CO.ID - Olahraga memang harus dijadikan gaya hidup baru. Terutama di masa pandemi seperti saat ini yang menuntut tubuh untuk selalu sehat. Namun bagaimana caranya, ya, agar tetap bisa berolahraga saat PPKM di rumah? 

Tak perlu khawatir, video olahraga kini sudah dapat kita akses dengan sangat mudah. Dari channel Youtube maupun aplikasi telah menyediakan banyak pilihan olahraga yang dapat kita lakukan saat PPKM di rumah. 

Jika masih bingung untuk memilih channel Youtube untuk berolahraga saat PPKM, berikut beberapa channel Youtube yang dapat menjadi pilihan untuk berolahraga di rumah.

Baca Juga: Menjaga Kesehatan Mental Selama Pandemi, Ini Caranya

Chloe Ting

Muda mudi masa kini pasti sudah tidak asing dengan channel Youtube Chloe Ting. Channel ini memang didedikasikan bagi siapa saja yang tertarik untuk hidup sehat dan rutin berolahraga. Seluruh video dan program olahraga yang ada di channel ini dapat di akses secara gratis. 

Selain video olahraga yang dapat dilakukan di rumah saja, Chloe Ting juga kerap kali memberikan resep makanan sehat yang mudah dibuat di rumah juga.

Emi Wong

Jika merasa bahwa workout Chloe Ting terlalu berat, maka ada channel Emi Wong yang dapat dipilih. Workout dengan ritme pelan dan tidak terlalu berat sangat cocok bagi pemula yang ingin berolahraga di rumah saat PPKM. Jika sudah terbiasa, maka pilihan video olahraga lain dari channel Emi Wong dengan ritme yang lebih berat dapat menjadi pilihan.

Blogilates

Bagi yang ingin memfokuskan diri dengan olahraga ringan seperti pilates dan yoga, channel dari Blogilates ini dapat menjadi pilihan. Tak hanya pilates dan yoga saja, channel yang satu ini memiliki video olahraga lainnya juga seperti full body workout, cardio, dan video challenge workout. 

Cassey, pemilik channel ini juga sudah menyediakan aplikasi olahraga yang juga dapat di akses dari smartphone terutama saat PPKM darurat seperti ini. 

Baca Juga: Hobi Berjemur Saat Pandemi? Perhatikan 3 Hal Berikut Ini

The Fitness Marshall

Chanell yang satu ini sangat cocok bagi yang ingin menikmati dance workout di rumah saat PPKM. Perpaduan dance dan workout yang asik dapat membuat suasana olahraga jadi semakin menyenangkan untuk dilakukan di rumah.

Lagu-lagu yang digunakan di channel The Fitness Mashall pun juga selalu up to date. Jadi makin semangat olahraga, kan, tentunya.

 

 

Madfit
Channel yang satu ini memang sepenuhnya memberikan video olahraga yang dapat dilakukan di rumah. Tentunya tak perlu menggunakan alat berat seperti di gym untuk melakukan olahraga pada channel Madfit. Cukup siapkan badan dan gunakan barang barang di sekitar rumah untuk menjadi alatnya saja. Nah, makin nyaman untuk olahraga dirumah saja, kan?

Selanjutnya: Tak Perlu ke Gym, Alat Rumah Tangga ini Bisa Dipakai Olahraga

 

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru