HOME

Ingin punya mobil Toyota baru? Simak promo dari Auto2000 menjelang akhir tahun ini

Senin, 21 Oktober 2019 | 08:15 WIB   Reporter: Kenia Intan
Ingin punya mobil Toyota baru? Simak promo dari Auto2000 menjelang akhir tahun ini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun, Auto2000 sajikan berbagai program promo, salah satunya Toyota Drive. Program promo ini merupakan hasil kerjasama Auto2000 dengan Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia.  

Program Toyota Drive memungkinkan pelanggan dapat mengganti mobil baru Toyota setiap tiga tahun sekali. Program ini hanya berlaku untuk model  New Avanza, New Yaris, New Sienta, New Innova, dan New Fortuner. Adapun lokasi promo berlaku hanya untuk wilayah DKI Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Baca Juga: Sebanyak 14.256 unit Honda BeAT diekspor sepanjang September

Pada umumnya, memasuki tahun ke-3 pemilik ingin mengganti mobil Toyota dengan model baru agar tetap terlihat segar dan dapat memenuhi kebutuhan yang kian berkembang. Akan tetapi, untuk beberapa kalangan menjual mobil bekas bukan hal mudah.

Salah satunya karena  budget terkait down payment mobil baru. Apalagi biasanya, mobil dengan masa kredit 3 tahun cicilan per bulannya terbilang tinggi.

Toyota drive memungkinkan konsumen mendapatkan keuntungan berupa Jaminan Harga Jual (JHJ) di akhir tenor. Dengan demikian, pokok utang yang tersisa dan biaya down payment mobil baru berikutnya masuk ke dalam JHJ dan pemilik mobil hanya tinggal melanjutkan cicilan untuk mobil baru tersebut. 

“Sekarang pelanggan Auto2000 tidak perlu lagi pusing memikirkan nasib mobilnya setelah masuk usia 3 tahun," jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id. 

Baca Juga: Lesunya pasar otomotif tak menghambat laju APM

Adapun beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi  oleh pelanggan yang ingin menjalani program Toyota Drive, seerti jarak tempuh mobil tidak mencapai 45.000 km dalam tiga tahun, mobil tidak mengalami kecelakaan berat yang merusak sasis atau terkena dampak banjir.

Syarat lain adalah mobil tidak dimodifikasi di area mesin atau mengubah bentuk standar, rutin servis berkala di bengkel resmi Auto2000, serta dokumen lengkap dan asli.

Editor: Tendi Mahadi
Terbaru