Ini 5 Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Exotic, Mulai Rp 6 Jutaan Saja

Kamis, 16 November 2023 | 14:41 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Ini 5 Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Exotic, Mulai Rp 6 Jutaan Saja

ILUSTRASI. Ini 5 Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Exotic Mulai Rp6 Jutaan Saja. (KONTAN/Baihaki)


Harga Motor Listrik Exotic - JAKARTA. Intip daftar harga motor listrik Exotic yang wajib Anda pertimbangkan. Panduan molis murah meriah ini bisa jadi alternatif pencari skutik ala Vespa Matic premium.

Catat daftar harga motor listrik Exotic untuk wilayah Jabodetabek. Motor listrik atau molis kini sedang digemari dengan berbagai kenyamanan yang menjanjikan.

Motor listrik Exotic merupakan kendaraan yang menggunakan tenaga listrik sebagai sumber daya utama untuk menggerakkan roda dan beroperasi.

Pabrikan Exotic merupakan salah satu produsen sepeda terbesar di Indonesia yakni Pacific. Sehingga kualitasnya tentu tidak diragukan lagi di kalangan motor listrik.

Baca Juga: Cek 4 Spesifikasi dan Harga Motor Listrik United yang Beragam, Mulai Rp 9 Jutaan

Exotic bisa jadi molis pilihan

Sepeda Listrik Terbaru Pacific Bike

Berbeda dengan motor konvensional lewat mesin pembakaran bahan bakar fosil, motor listrik memanfaatkan motor listrik atau mesin elektromagnetik untuk menghasilkan gerakan dan tenaga.

Tentunya, pencari molis bisa mempertimbangkan salah satu merek yang memiliki varian motor listrik seperti Exotic.

Keunggulan yang dapat ditemukan pada motor listrik Exotic, salah satunya adalah perawatan yang sangat simpel dan ekonomis, tanpa harus mengorbankan kinerja motor.

Berbeda dengan motor konvensional dengan bensin yang memerlukan penggantian oli dan perawatan berkala lainnya.

Rekomendasi motor listrik Exotic

Simak rekomendasi motor listrik Exotic Sprinter hingga Mizone yang bisa menjadi pertimbangan kendaraan ringan selanjutnya.

Baca Juga: Intip Harga Motor Listrik Gesits Raya G dan G1 yang Masih Terjangkau, Cek Harganya

1. Exotic Sprinter Prime

Sepeda motor listrik dengan desain elegan, menampilkan lampu depan berbentuk bulat menggunakan teknologi LED, mirip dengan Vespa Sprint. Lewat tenaga 1200 Watt dan baterai 60V 20.2 Ah, Exotic Sprinter Prime ini dapat mencapai kecepatan maksimal 65 km/jam dan menempuh jarak 55 km dengan baterai penuh.

Dengan harga yang terjangkau, Rp8 jutaan, Sprinter Prime menyajikan kombinasi kualitas, tampilan menarik, dan daya angkut yang baik.

2. Exotic Sprinter Pro Max

Varian molis ini dirancang sebagai motor listrik yang ergonomis, memiliki dimensi panjang 1.760 mm, lebar 500 mm, dan tinggi 1.130 mm. Desainnya yang ramping dan aerodinamis, dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED, menciptakan tampilan yang menarik dan modern.

Dengan motor power 1.200 watt dan baterai lithium ion 60V 20.2 Ah, Sprinter Pro Max mampu mencapai kecepatan maksimal 65 km/jam dan menempuh jarak 55 km. Dengan harga Rp10,5 juta, motor ini menawarkan kombinasi desain menarik dan spesifikasi yang mumpuni.

3. Exotic Sterrato

Sterrato menjadi tipe motor listrik dengan desain yang kecil dan menggemaskan, tetapi tetap memiliki sentuhan futuristik. Penggunaan bentuk lampu depan yang melebar, bersama dengan aksen garis di atasnya, memberikan kesan yang kuat.

Motor ini dapat menempuh jarak hingga 80 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam. Dengan dimensi yang kecil dan desain simpel, Sterrato cocok digunakan oleh kaum hawa.

Fitur-fitur seperti sistem keamanan remote alarm system dan rem cakram menambah keunggulan, dan meskipun ukurannya mungil, Sterrato dapat mengangkut hingga 200 kg.

Ditenagai oleh baterai 60V/20AH, motor ini sangat cocok untuk penggunaan dalam kota, dan harganya terjangkau, sekitar setelah subsidi sekitar Rp6 jutaan.

4. Exotic Mizone

Tipe molis ini punya kesamaan desain mirip Yamaha Soul dengan lampu depan yang mirip, tetapi dengan detail yang berbeda. Didukung oleh motor 1.000 watt, Mizone mampu mencapai kecepatan maksimal 75 km/jam dengan jarak tempuh sekitar 50 km.

Dengan daya angkut mencapai 150 kg, pijakan kaki yang luas, dan harga sekitar Rp6 jutaan, Mizone menawarkan kenyamanan dan performa yang baik.

5. Exotic Vito

Motor listrik dengan desain skutik ala Honda Scoopy atau Genio, dengan lampu utama bulat dan lekukan bodi yang memberikan kesan retro. Lewat tenaga motor 1.000 watt, Vito dapat mencapai kecepatan maksimal sekitar 70 km/jam dan menempuh jarak maksimum 80 km.

Dengan tiga mode berkendara yang dapat disesuaikan, baterai berkapasitas 72V 20,5Ah, dan sandaran belakang, Vito ditawarkan dengan harga Rp6,5 jutaan.

Itulah sederet varian murah dari motor listrik Exotic Sprinter hingga Vito, banderol di atas sudah mendapatkan subisidi dari pemerintah.

Selanjutnya: 7 Manfaat Berhubungan Intim saat Hamil Buat Ibu, Cek Apa Saja Manfaatnya Ini

Menarik Dibaca: Inilah 5 Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata dengan Bahan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru