Ini Alasan Moonton Tunda Rilis Patch 1.6.42 Mobile Legends, Berikut Jadwal Event Baru

Rabu, 22 Desember 2021 | 08:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini Alasan Moonton Tunda Rilis Patch 1.6.42 Mobile Legends, Berikut Jadwal Event Baru

ILUSTRASI. Ini Alasan Moonton Tunda Rilis Patch 1.6.42 Mobile Legends, Berikut Jadwal Event Baru


MOBILE LEGENDS - Ini alasan Moonton tunda rilis patch 1.6.42 Mobile Legends. Berikut jadwal terbaru seputar event di Mobile Legends, seperti perilisan skin MLBB X Star Wars terbaru hingga hero baru Edith.

Player Mobile Legends: Bang Bang baru-baru ini mendapatkan kabar yang kurang sedap terkait perilisan patch terbaru. Bagaimana tidak? Patch 1.6.42 Mobile Legends yang semula dijadwalkan rilis pada tanggal 20 Desember 2021 masih belum diluncurkan.

Seperti yang kita ketahui, patch 1.6.42 Mobile Legends ini menghadirkan konten yang cukup beragam. Bukan hanya terkait balancing atau keseimbangan game maupun hero baru.

Patch 1.6.42 Mobile Legends ini juga menghadirkan map baru yang merubah Land of Dawn menjadi Sanctum Island. Semuanya akan berubah, mulai dari tampilan map hingga creep, turtle serta Lord yang juga tampilannya bakal berubah.

Sayangnya, palyer Mobile Legends harus menunggu sedikit lebih lama sampai patch 1.6.42 ini rilis karena mengalami penundaan. Berikut alasan Moonton menunda perilisan patch 1.6.42.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG: New State Terbaru Desember 2021, Lengkap Dengan Cara Klaim

ILUSTRASI: MOBILE LEGENDS

"Selama proses penerimaan Patch 1.6.42 yang dijadwalkan untuk dirilis tanggal 20/12/2021, kami menemukan masalah yang akan sangat memengaruhi pengalaman bermain Anda dalam pertandingan. Untuk memastikan pengalaman bermain Anda, kami telah membuat keputusan sulit untuk menunda perilisan Patch 1.6.42 hingga masalah teratasi.

Sementara itu, tanggal pembuka event untuk patch 1.6.42 akan ditunda pada tanggal berikut:

  • MLBB X Star Wars: 22/12/2021
  • Penukaran Phylax: 03/01/2022
  • Edith's Training: 04/01/2022
  • Perilisan Hero Edith: Hingga Patch 1.6.42 dirilis

Baca Juga: Hasil M3 Mobile Legends, Blacklist International raih Gelar Juara, Onic PH Runner Up

Demi menghadirkan konten event terbaru untuk Anda seawal mungkin, kami membuat sedikit penyesuaian tanggal pembuka berdasarkan progres perbaikan sebenarnya."

Demikian alasan Moonton mengenai penundaan rilis patch 1.6.42 Mobile Legends dikutip dari laman resmi sosial media MLBB.

Moonton juga meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut, sebagai gantinya akan mengirimkan hadiah kompensasi setelah Patch dirilis.

Mungkin penundaan ini akan terbayarkan dengan perilisan patch yang diharapkan tanpa menimbulkan permasalahan seperti yang diumumkan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru