Musik

Ini bocoran musisi yang akan tampil di Asia Song Festival 2019

Rabu, 18 September 2019 | 23:01 WIB   Reporter: Akhmad Suryahadi
Ini bocoran musisi yang akan tampil di Asia Song Festival 2019

ILUSTRASI. TWICE

KONTAN.CO.ID - ULSAN. Event tahunan Asia Song Festival (ASF) 2019 bakal kembali digelar. Melansir dari Soompi.com (18/9), tahun ini ASF 2019 akan digelar di Stadion Ulsan yang terletak di Kota Ulsan, Korea Selatan.

Untuk diketahui, Asian Song Festival adalah festival musik pop Asia tahunan yang telah berlangsung sejak 2004. Festival ini bertujuan untuk menyebarkan budaya musik Asia dan juga mengundang seniman dari berbagai negara di Benua Asia dan Australia.

Baca Juga: NCT Dream satu-satunya musisi Asia yang masuk daftar Billboard 21 Under 21

Tahun ini, ASF 2019 akan dihelat selama dua hari, mulai dari 11-12 Oktober 2019. Panitia pun telah membocorkan beberapa musisi Korea dan Asia yang akan menjadi bintang tamu di Festival ini.

Konser hari pertama (11 Oktober) akan menampilkan artis Korea yakni WINNER, Eric Nam, dan APRIL. Selain itu, ada pula artis mancanegara seperti Jannine Weigel dari Thailand, Dami Im dari Australia, BRWN dari Filipina, Alvin Chong dari Malaysia, dan Vu Cat Tuong dari Vietnam.

Konser hari kedua (12 Oktober) akan dimeriahkan oleh Sunmi, Kim Jae Hwan, Ha Sung Woon, Stray Kids, ITZY, AB6IX, UV, N.Flying, ONF, Jeong Sewoon, The Boyz, Lovelyz's Kei, ATEEZ, DreamCatcher, Jannine Weigel, Dami Saya, dan BRWN.

Sementara SF9's Chani, Stray Kids 'Hyunjin, dan ITZY's Yeji akan menjadi pemandu acara tersebut, yang nantinya akan ditayangkan ulang melalui "Music Core" milik stasiun MBC.

Baca Juga: Winner akan menggelar konser, saham YG Entertainment terus melaju

Untuk informasi, pemesanan tiket akan dibuka besok (19 /9) pukul 8 malam waktu Korea. Tiket bisa dipesan dengan mengunjungi website http://mticket.interpark.com

Bagi yang akan mengunjungi Korea pada musim gugur tahun ini, pastikan kalian menjadi bagian dari salah satu festival musik terbesar di Asia ini.

 

Editor: Noverius Laoli


Terbaru