HOME

Ini cerita Ahok saat wabah corona, meeting dengan 10.000 pekerja Pertamina di MacBook

Selasa, 14 April 2020 | 13:50 WIB   Reporter: Azis Husaini
Ini cerita Ahok saat wabah corona, meeting dengan 10.000 pekerja Pertamina di MacBook

ILUSTRASI. Luna Maya dan Ahok berbincang soal WFH

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Basuki Cahaya Purnama atau Ahok yang kini menjadi Komisaris Utama Pertamina dan Luna Maya berbagi cerita tentang work from home (WFH) di kanal Youtube Luna Maya sepanjang 25 menit hari ini. 

Dalam perbincangan itu Ahok menceritakan kesehariannya terutama kesibukannya mengadakan meeting dengan jajaran Direksi Pertamina dan Pekerja Pertamina.

Baca Juga: Ahli: Indonesia belum sampai puncak pandemi corona, waspada gelombang kedua

Ahok bercerita bahwa setiap hari mesti mengadakan rapat antara Komisaris, Direksi, dan Pekerja Pertamina dari Pukul 07.00-12.00 WIB. Pekerja Pertamina dilibatkan dalam meeting bersama baik yang di Indonesia maupun di luar negeri. 

"Kami bisa rapat dengan 1.000 orang di layar ipad saat rapat, tapi tidak semua bisa bicara," kata dia, dalam kanal Youtube Luna Maya, Selasa (14/4).

Baca Juga: Kabar baik dari Ahok untuk ojol: Ada cashback 50% untuk pembelian BBM non-subsidi

Dia mengatakan, dengan adanya wabah virus corona maka akan mengubah cara kita untuk bekerja. Bahwa bekerja dari rumah bisa lebih baik meskipun bisa lebih padat. 

"Tapi bisa lebih efisien dari rumah, makanya nanti kedepan orang akan punya rumah yang nyaman untuk bekerja, kita jadi malas keluar rumah sekarang," ujar dia.


Editor: Azis Husaini
Tag


Terbaru