Ini daftar film Netflix terbaru yang tayang sepanjang pekan ini

Senin, 23 November 2020 | 12:42 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini daftar film Netflix terbaru yang tayang sepanjang pekan ini

ILUSTRASI. Film Netflix Shawn Mendes in Wonder tayang hari ini di Netlix.


FILM - JAKARTA. Pekan ini Netflix merilis beberapa film baru. Berikut daftar film Netflix terbaru periode 23-29 November 2020. 

Bulan November akan segera berganti menjadi Desember. Tidak sedikit orang yang sudah menantikan bulan Desember karena banyak hari libur. 

Baca Juga: Anime Jujutsu Kaisen eps 8 sub Indonesia, Itadori menyelidiki aksi Mahito

Sebelum berganti bulan, Netflix merilis beberapa film Netflix terbaru sepanjang pekan ini. 

Film Netflix terbaru ini bisa jadi hiburan Anda setelah lelah bekerja. Atau Anda bisa nonton film Netflix saat begong di rumah. 

Anda penasaran film Netflix terbaru apa saja yang akan tayang sepanjang pekan ini? 

Berikut daftar film Netflix yang tayang mulai 23 November 2020 sampai 29 November 2020. 

1. Shawn Mendes In Wonder 

Anda penggemar berat Shawn Mendes? Anda tidak boleh melewatkan film Netlix yang satu ini. 

Film Netflix Shawn Mendes In Wonder merupakan film dokumenter yang merekam perjalanan tur konser, suasana di balik panggung, dan juga kehidupan pribadi Shawn Mendes. 

Lewat film Netflix ini Anda akan melihat perjuangan Shawn Mendes dari penyanyi laki-laki menjadi seorang penulis lagi dan superstar dunia. 

Film Netflix Shawn Mendes In Wonder tayang secara global mulai hari ini, Senin (23/11). 

2. Notes for My Son

Film Netflix Notes for My Son tayang secara global pada Selasa (24/11). Anda sebaiknya menyiapkan sekotak tisu saat nonton film Netflix ini. 

Film Netflix Motes for My Son, merupakan film drama yang menguras emosi. Film NetFlix ini dibintangi oleh Valeria Bertuccelli, Esteban Lamothe, dan Julian Sorin. 

Film Netflix ini berkisah tentang perjuangan Maria yang menderita kanker. Maria harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Maria menghabiskan hari-harinya di rumah sakit dengan menulis buku untuk anak laki-lakinya, Tony. Maria berharap buku tersebut akan membuat dirinya bersama dengan Tony selamanya, 

Tidak hanya itu, Maria juga aktif mengunggah ciutan di Twitter tentang gayanya yang unik. Maria pun menjadi populer. 

Hari-hari terakhir Maria sungguh menguras emosi. Dia berkumpul dengan suami, anak, dan teman-temannya. Maria tetap bercanda dengan gaya khasnya meskipun tubuhnya semakin lemah. 

3. Hillbilly Elegy 

Film Netflix Hillbilly Elegy tayang secara global mulai 24 November 2020. Film Netlix ini diadaptasi dari novel laris J.D Vance. 

JD Vance, seorang mantan Marinir dari Ohio berada di ambang mendapatkan pekerjaan impiannya. Namun krisis keluarga memaksanya untuk kembali ke rumah. 

JD harus mengontrol dinamika kompleks yang yang terjadi dalam keluarganya. JD juga dituntut untuk berhubungan kembali dengan Bev yang sedang berjuang keluar dari kecanduan.

Film Netflix ini dibintangi oleh Amy Adams dan Glenn Close. 

4. The Christmas Chronicles 2 

Film Netflix The Christmas Chronicles 2 tayang secara global mulai 25 November 2020. 

Film Netflix ini berkisah tentang petualangan baru Kate dan Jack menyelamatkan Kutub Utara agar Natal tetap berjalan semestinya. 

Kate telah tumbuh menjadi seorang remaja yang sinis. Kate enggan menghabiskan Natal bersama dengan pasangan baru ibunya dan anaknya, Jack. 

Kate pun memutuskan untuk keluar dari rumah untuk menghindari keluarga barunya. Namun, Kate dan Jack secara tidak terduga ditarik dalam petualangan baru bersama Sinterklas untuk menyelamatkan natal dari ancaman Belsnickel. 

Belsnickel mengancam untuk menghancurkan kutub utara dan mengakhiri Natal selama-lamanya. 

Film Netflix ini dibintangi oleh Kurt Russell, Jahzir Bruno, Judah Lewis, dan Darby Camp. 

Bagaimana ada salah satu film Netflix yang ingin Anda tonton pekan ini? Anda bisa memasang alarm di ponsel sebagai tanda film Netflix incaran Anda sudah tayang. 

Baca Juga: Film Netflix The Princess Switch: Switched Again tayang mulai hari

Selanjutnya: Film Netflix The Trial Chicago 7, persidangan panjang Eddie dan Sacha Baron

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru