Ini daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Flux yang baru beredar di pasaran

Rabu, 30 September 2020 | 18:51 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Flux yang baru beredar di pasaran

ILUSTRASI. Sepeda lipat Pacific Flux 3.0


GAYA HIDUP - JAKARTA. Pacific Bike telah merilis sepeda lipat seri terbaru yakni Pacific Flux. Tampil klasik dan gaya, harga sepeda lipat Pacific Flux tidak mahal-mahal amat. 

Nampaknya bersepeda masih jadi trend di kalangan masyarakat. Mereka masih rutin bersepeda di akhir pekan atau di pagi serta sore hari. 

Sebagian dari mereka sengaja bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar. Asal tahu saja, olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Baca Juga: Cocok dipakai sehari-hari, harga sepeda lipat United Pact dibanderol terjangkau

Tidak sedikit pula orang yang menggunakan sepeda miliknya sebagai kendaraan ke kantor, pusat perbelanjaan, atau tempat lainnya. 

Memang, bersepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. Selain itu bersepeda merupakan kendaraan yang ramah lingkungan. 

Sedang jadi trend, masyarakat berbondong-bondong ke toko sepeda untuk membeli sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang tengah jadi buruan adalah sepeda lipat. 

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bentuk yang ringkas dan juga bobot ringan. Sepeda lipat praktis saat Anda bawa naik transportasi umum. 

Mengutip dari website resminya, baru-baru ini Pacific Bike telah merilis sepeda lipat seri terbaru yakni, Pacific Flux. Ada tiga tipe sepeda lipat Pacific Flux yang sudah dirilus Pacific Bike di pasaran. 

Ambil contoh sepeda lipat Flux 7.0. Sepeda lipat besutan Pacific Bike ini dibekali dengan kerangka berbahan hi-ten steel, shifter Blackbox BX10 speed, hydraulic discbrake, dan Kenda 16". 

Sepeda lipat Pacific Flux 7.0 ini cocok jadi tunggangan Anda berkeliling kota diakhir pekan. 

Menariknya, Pacific Bike membandrol harga sepeda lipat Pacific Flux cukup terjangkau. Anda yang bergaji pas-pasan pasti bisa membeli sepeda lipat bergaya klasik ini. 

Anda tertarik? 

Simak daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Flux yang sudah beredar di pasaran. 

Pacific Flux 7.0 Rp 5.000.000

Pacific Flux 3.0 Rp 4.550.000

Pacific Flux 3.0 16" Rp 4.500.000

Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat ini di toko sepeda terdekat di kota Anda. 

Baca Juga: Super ringan, Ini daftar lengkap harga sepeda balap Camp Bike yang ada di pasaran

Selanjutnya: Harga sepeda lipat Pacific Noris 2.0 Transformers edition dibanderol terjangkau

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru