Ini daftar seri dan harga sepeda lipat Pacific yang jago taklukkan tanjakan

Rabu, 07 Oktober 2020 | 09:55 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini daftar seri dan harga sepeda lipat Pacific yang jago taklukkan tanjakan

ILUSTRASI. Sepeda lipat Pacific Analog 3.0 sang penakluk tanjakan.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Anda suka bersepeda di jalanan menanjak? Ini seri dan harga sepeda lipat Pacific yang jago taklukkan tanjakan. 

Bersepeda masih jadi trend di kalangan masyarakat. Mereka masih rutin bersepeda di akhir pekan atau di pagi serta sore hari. 

Sebagian dari mereka sengaja bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar. Asal tahu saja, olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Baca Juga: Baru, harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 x Chico Jericho bikin pusing

Tidak sedikit pula orang yang menggunakan sepeda miliknya sebagai kendaraan ke kantor, pusat perbelanjaan, atau tempat lainnya. 

Memang, bersepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. Selain itu bersepeda merupakan kendaraan yang ramah lingkungan. 

Sedang jadi trend, masyarakat berbondong-bondong ke toko sepeda untuk membeli sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang tengah jadi buruan adalah sepeda lipat. 

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bentuk yang ringkas dan juga bobot ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah disimpan dan dibawa.

Tahukah Anda, bila sepeda lipat ada yang didesain khusus untuk jalanan yang menanjak. 

Pacific Bike telah merilis tiga sepeda lipat yang jago taklukkan tanjakan, salah satunya adalah sepeda lipat Pacific Analog 3.0. 

Mengutip dari situs resmi Pacific Bike, sepeda lipat Pacific Analog 3.0 merupakan salah satu seri sepeda lipat yang dirilis tahun 2020. 

Sepeda lipat Pacific Analog 3.0 tampil dengan desain keragka klasik dengan ban berukuran 20". Sepeda lipat sang penakluk tanjakan ini dibekali dengan frame chromoly, shifter Shimano Deore SL-M6000 10 speed, dan F/R Tektro M-275 Hydraulic Discbrake.

Anda mulai tertarik dengan sepeda lipat Pacific Bike si penakluk tanjakan ini? 

Berikut seri dan harga sepeda lipat Pacific Bike yang jago di tanjakan. 

Pacific Analog 3.0 Rp 9.500.000

Pacific Noris 5.0 Rp 7.700.000

Pacific Noris Nexx 5.0 Rp 8.900.000

Harga sepeda lipat Pacific penakluk tanjakan tidak mahal-mahal amatkan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific ini di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Trendy dan handal, ini daftar harga sepeda lipat Polygon Urbano yang sudah beredar

Selanjutnya: Ini harga sepeda lipat Pacific paling murah yang ada di pasaran

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru