Ini deretan film yang tayang di bioskop CGV sepanjang pekan ini

Rabu, 18 November 2020 | 12:52 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini deretan film yang tayang di bioskop CGV sepanjang pekan ini

ILUSTRASI. Ilustrasi. Film Jumanji The Next Level sedang tayang di bioskop CGV.


FILM - JAKARTA. Anda ingin mengilangkan penat dengan nonton film di bioskop? Ini deretan film yang tayang di bioskop CGV sepanjang pekan ini periode 16-22 November 2020. 

Nonton film bisa jadi hiburan setelah Anda lelah bekerja seharian. Alih-alih nonton film di rumah, Anda bisa nonton film di bioskop bersama teman-teman atau kekasih hati. 

Setelah tutup pada bulan April 2020, bioskop CGV kembali beroperasi sejak bulan Oktober 2020. Sampai sekarang, CGV telah membuka bioskopnya di sembilan kota beberapa di antaranya adalah Bekasi, Jakarta, dan Palembang. 

Baca Juga: XXI sudah buka! Ini 5 film yang tayang di bioskop XXI sepanjang pekan ini

Bioskop CGV menayangkan beberapa film baru dan film lama yang berhasil masuk box office dunia. 

Tidak ada salahnya loh nonton kembali film lama di bioskop, rasanya tetap seru. 

Anda ingin nonton bioskop sehabis jam kerja?

Berikut film yang tayang di bioskop CGV sepanjang pekan ini periode 16-22 November 2020. 

1. Jumanji: The Next Level

Film Jumanji: The Next Level tayang perdana di Indonesia pada Desember 2019 lalu. Film Jumanji berhasil masuk dalam jajaran film box office dunia dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 800 juta. 

Film Jumanji: The Next Level berkisah tentang petualangan baru empat remaja menjelajahi dunia video game. Mereka kembali masuk ke dalam dunia video gim untuk menyusul seorang temannya, Spencer.

Spencer masuk ke dalam dunia video gim setelah mengotak atik konsol ajaib tersebut di rumahnya.

Rupanya, bukan hanya keempat remaja yang masuk ke dalam konsol tapi juga kakek Spencer dan temannya.

Dalam permainan kali ini, mereka harus melewati beberapa medan berbeda yakni hutan, gurun pasir, dan gunung es. Mereka pun harus menyelamatkan diri dari kejaran burung unta dan penghuni hutan lainnya.

Mereka harus memenangkan permainan agar dapat kembali ke dunia nyata.

Film ini melibatkan banyak aktor tenar beberapa di antaranya Dwayne Johnson dan Kevin Hart.  

Jumanji: The Next Level disutradarai oleh Jake Kasdan. Sebelumnya, Kasdan juga menyutradarai film Jumanji: Welcome To The Jungle. 
 
2. Pawn

Anda penggemar film Korea? Anda tidak boleh melewatkan film ini. Film Pawn tayang perdana di Indonesia pada 9 November 2020. 

Film ini berkisah tentang dua orang rentenir yang gigih menagih utang dari para debitur. 

Du-seok dan Jong Bae bekerjasama untuk menagih utang dari para debitur. Suatu hari mereka harus berurusan dengan seorang debitur yang menggadaikan anaknya perempuannya. 

Du-seok dan Jog Bae bergantian untuk mengawasi si anak sampai diadopsi oleh keluarga kaya raya. 

Namun, kedua rentenir tersebut malah terjebak dalam satu ikatan yang manis dengan si anak gadai. 

Film ini dibintangi oleh Ha Ji-won, Sung Dong-il, Yunjin Kim, dan Kim Hee-won. 

3. Dilwale Dulhania Le Jayenge 

Anda penggemar berat aktor tampan asal India, Shah Rukh Khan? Anda sebaiknya tidak melewatkan film Dilwale Dulhania Le Jayenge. 

Film ini menyajikan kisah drama romantis yang menguras emosi. Raj dan Simran bertemu dalam perjalanan panjang melintasi Eropa. Raj dan Simran akhirnya saling jatuh cinta. 

Sayang, Simran telah dijodohkan oleh ayahnya. Saat mengetahui hal tersebut, Raj bertandang ke India untuk mendapatkan kekasihnya dan meluluhkan hati Samran. 

Film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol, Amrish Puri, Karan Johar, dan Pooja Ruparel. 

4. Girl On The Third Floor

Girl On The Third Floor, merupakan film horor yang disutradarai oleh Travis Stevens. Film ini tayang perdana di tanah air pada Januari 2020. 

Don, berniat untuk memulai hidup barunya dengan istrinya yang sedang hamil. Don membeli sebuah rumah kecil di daerah pinggiran. 

Don memutuskan untuk melakukan renovasi, namun hal-hal aneh mulai terjadi. Hidup Don mulai dibayang-bayangi hal-hal gaib dan munculnya seorang gadis.

Film ini bintangi oleh CM Punk, Sarah Brooks, dan Trieste Kelly Dunn.  

5. The Swordsman 

Film The Swordsman merupakan film laga asal Korea Selatan. Film ini dibintangi oleh Kim Hyun-soo, Jang-Hyuk, Joe Taslim, dan Mee Minhyuk. 

Film ini berkisah tentang Tae-yul, pendekar pedang terbaik di Joseon yang hidup dalam pengasingan di pegunungan bersama anak perempuannya, Tae-ok. 

Tae-yul merasa penghilatannya mulai terganggu karena cedera lama yang dideritanya. Tae-ok mencari pengobatan untuk mengembalikan penglihatan ayahnya. 

Sayang, Tae-ok malah ditangkap dan dibawa pergi oleh pedagang budai Gurutai. Tae-yul harus kembali mengangkat pedangnya untuk menyelamatkan hidup anak perempuannya. 

Bagaimana, Anda tertarik nonton salah satu dari film di atas di bioskop CGV? 

Anda wajib mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh CGV bila hendak nonton film di bioskop CGV. Hal ini penting untuk memotong penyebaran sekaligus melindungi diri Anda dari infeksi virus corona

Baca Juga: Ini film Netflix terbaru yang tayang pekan ini 17-22 November 2020

Selanjutnya: Anime One Piece 950, Luffy berhasil mengambil alih penjara Udon

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru