Ini dia daftar harga sepeda gunung Polygon seri Cascade Juli 2021, mulai Rp 2 jutaan

Sabtu, 03 Juli 2021 | 09:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini dia daftar harga sepeda gunung Polygon seri Cascade Juli 2021, mulai Rp 2 jutaan


SEPEDA - Jakarta. Yuk intip daftar harga sepeda gunung Polygon Cascade terkini Juli 2021. Harganya mulai Rp 2 jutaan, ada bebearpa pilihan model, seperti Cascade 2 hingga 4.

Lewat seri Cascade, Polygon menghadirkan sepeda gunung dengan harga yang cukup menarik. Bisa Anda tebus dengan dana Rp 2 jutaan, sepeda gunung Polygon Cascade tersedia dalam beberapa pilihan model.

Perlu Anda ketahui, sepeda gunung Polygon Cascade menghadirkan penampilan yang mirip dengan sepeda gunung pada umumnya. Desain yang tidak terlalu ramai, membuat pengendara sepeda gunung Polygon Cascade tetap percaya diri.

Sepeda gunung Polygon Cascade pada dasarnya ditujukan untuk menerjang medan ekstrem. Pun demikian, tetap nyaman saat Anda gunakan melintasi jalanan kota kala menikmati waktu senggang.

Baca Juga: Semakin murah, harga sepeda gunung United seri Miami mulai Rp 2 jutaan

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Cascade 

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Cascade 4, ini merupakan model termahal di serinya. Mengusung frame dengan teknologi AL6ALLOY, sepeda gunung Polygon Cascade seri tertingginya bakal ringan dan tahan banting.

Mengutip laman resmi Polygon Indonesia, AL6ALLOY telah melewati pengujian demi mendapatkan kualitas terbaik.

Suspensi sepeda gunung Polygon Cascade 4 hanya satu dan berada di garpu depan. Meskipun begitu, masih cukup nyaman untuk melewati jalanan bebatuan ringan.

Shifter-nya menggunakan Shimano SL-M315 3X8 Altus. Ban berukuran 27,5 inchi serta rem sepeda gunung Polygon Cascade sudah memakai cakram.

Dengan begitu, sepeda gunung Polygon Cascade 4 sangat mencukupi kebutuhan dasar sebagai sepeda gunung yang cukup nyaman. Masih aman di kantong, harga sepeda gunung Polygon Cascade 4 cukup masuk akal.

Baca Juga: Pilihan sepeda commuter, daftar harga sepeda Polygon seri Path mulai Rp 4 jutaan

Hadir dalam beragam pilihan warna dan model, berikut daftar harga sepeda gunung Polygon Cascade series terbaru di bulan Juli 2021:

Sepeda gunung Polygon Cascade 3

  • Sepeda gunung Polygon Cascade 2 - Rp 2.800.000
  • Sepeda gunung Polygon Cascade 3 - Rp 3.150.000
  • Sepeda gunung Polygon Cascade 4 - Rp 3.550.000

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Cascade series ini. Harga yang masuk akal tidak membuat kantong jebol.

Harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan gerai atau toko sepeda masing-masing.

Selanjutnya: Punya suspensi ganda, ini daftar harga sepeda gunung Polygon seri Rayz Juli 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru