Ini Dia Daftar Harga Sepeda Gunung United Monanza Terkini Februari 2022, Semua Model

Jumat, 18 Februari 2022 | 15:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini Dia Daftar Harga Sepeda Gunung United Monanza Terkini Februari 2022, Semua Model

ILUSTRASI. Ini dia daftar harga sepeda gunung United Monanza terkini Februari 2022.


HARGA SEPEDA - Ini dia harga sepeda gunung United Monanza terkini Februari 2022. Semua model, mulai sepeda gunung Monanza 20 hingga 5.0 dengan harga Rp 2 jutaan.

Tiba di bulan Februari 2022, saatnya memantau update terbaru harga sepeda gunung. Termasuk, sepeda gunung seri yang satu ini, keluaran atau rilisan dari United.

Tidak dapat dipungkiri, bersepeda masih menjadi salah satu aktivitas yang menarik untuk dilakukan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa sekali pun, mereka yang menyukai kegiatan ini akan menyisihkan waktu untuk bersepeda.

Tentu saja, hobi yang satu ini membutuhkan tumpangan yang sesuai dengan kriteria, mulai dari kebutuhan hingga dana yang hendak sudah direncanakan.

Melalui seri Monanza, United menghadirkan sepeda gunung untuk anak-anak hingga remaja dengan harga yang sangat menarik di kelasnya.

Masuk dalam kategori Junior, sepeda gunung United Monanza 20 memiliki ukuran yang didesain untuk anak-anak hingga remaja. Harganya yang terjangkau kerap kali menjadi pilihan menarik bagi anak-anak yang ingin mencoba hobi bersepeda ini.

Hanya saja, dengan harga sepeda gunung Monzana 20 yang cukup terjangkau, ada aspek yang harus ditekan sedikit.

Salah satunya dari segi rangka yang masih menggunakan material besi. Meski tergolong berat, material besi mampu menghadirkan performa tangguh.

Baca Juga: Banyak Pilihan Cuma Rp 1 Jutaan, Berikut Daftar Lengkap Harga Sepeda Anak Pacific

Ban sepeda gunung United Monanza 20 berukuran besar berukuran 20” x 2.30 oleh United. Banderol harga sepeda United Monzana 20 yang terjangkau juga menggunakan rem cakram.

Drivetrain yang digunakan adalah Revoshifter Shimano SIS INDEX 1 X 8 SPEED.

Sedangkan untuk kenyamanan saat berkendara, suspensi tersebut disematkan pada garpu depan sepeda gunung Monzana 20.

Apakah Anda sudah tertarik setelah mengetahui rangkuman spesifikasinya? Sepeda United Monzana 20 dibandrol dengan harga yang cukup menarik di angka Rp 2 jutaan.

Baca Juga: Opsi Buat Cewek atau Cowok, Ini Harga Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady

Mengutip dari website resmi Unitedbike.com, berikut adalah daftar harga sepeda gunung United Monanza semua model update terbaru Februari 2022:

Sepeda gunung United Monanza 20

  • United Monanza 20 - Rp 2.400.000
  • United Monanza 4.00 - Rp 2.850.000
  • United Monanza 4.10 - Rp 2.850.000
  • United Monanza 5.0 - Rp 3.650.000

Untuk mendapatkan sepeda gunung United Monanza, Anda dapat mengunjungi toko sepeda terdekat di kota Anda. Perlu diingat, harga sepeda gunung United Monanza 20 murah ini dapat berubah sewaktu-waktu, termasuk juga stoknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru