Gadget

Ini dia deretan konten Among Us yang segera hadir, bakal ada map baru juga

Kamis, 05 November 2020 | 12:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini dia deretan konten Among Us yang segera hadir, bakal ada map baru juga

ILUSTRASI. Ini dia deretan update Among Us yang segera hadir, bakal ada map baru juga.

KONTAN.CO.ID - Among Us baru saja mendapatkan update terbaru. Namun, InnerSloth selaku pengembang game itu telah menyiapkan rencana update selanjutnya. Bahkan kabarnya, mereka akan menambahkan map baru, lo.

Menjadi salah satu game yang viral belakangan, Among Us digemari banyak penggemar gim. Bahkan, sebagian orang yang sebelumnya jarang bermain game ikut menjajal Among Us saking viralnya.

Supaya player Among Us tidak bosan, sang developer menghadirkan sebuah update yang memberikan konten tambahan maupun perbaikan.

Di sisi konten, pada update versi terbaru Among Us ditambahkan fitur voting secara anonim. 

Baca Juga: Hacker bikin rusuh Among Us, player kesal crewmate bisa masuk 'vent'

Jadi, ketika emergency meeting, player Among Us dapat melakukan vote tanpa diketahui identitas warna aslinya. Seluruh player yang melakukan voting identitasnya akan berwarna abu-abu semuanya.

Sehingga, sulit membedakan siapa saja yang melakukan vote. Fitur ini juga membuat Among Us lebih balance karena pemain tidak bisa mencurigai player hanya melihat siapa saja yang memberikan vote.

Setelah mengeluarkan update terbarunya ini, InnerSloth juga telah merencanakan apa saja yang akan hadir di update selanjutnya.

Mengutip dari situs resmi InnerSloth, ada beberapa rencana kedepan yang bakal dilakukan untuk membuat Among Us semakin menarik untuk dimainkan.

Baca Juga: Update terbaru Roblox promo code, begini cara aktivasinya

Berikut konten terbaru Among Us yang akan hadir selanjutnya:

Among Us

Fitur report player toxic

Pada update selanjutnya, player Among Us bisa melaporkan atau report player lain yang bertindak toxic. Dalam hal ini player yang berlaku buruk termasuk mereka yang bermain curang menggunakan cheat/hacking.

Map baru yang lebih besar

Kelak Among Us juga bakal kedatangan map baru bertema Henry Stickman (game yang juga dirilis oleh InnerSloth)  yang lebih besar. Bahkan kabarnya, map tersebut lebih besar dari Polus.

Menariknya ada tambahan misi terbaru di map terbaru ini. Kabar baiknya, seluruh player bisa menjajal map tersebut secara gratis.

Baca Juga: Roblox promo code paling baru bulan Oktober 2020 dan cara aktivasinya

Dukungan bahasa yang lebih banyak

Untuk saat ini, Among Us baru tersedia dalam beberapa bahasa saja. Namun ke depan, mereka akan menambahkan translasi pilihan bahasa yang lebih banyak lagi. 

Supaya player di seluruh dunia bisa menikmati seluruh kontennya dengan bahasa yang mudah dipahami.

Dukungan bagi player yang sulit membedakan warna

Beberapa misi di Among Us memang membutuhkan ketelitian warna. Terutama, saat misi menyambungkan kabel, jadi harus menyambungkan kabel dengan warna yang sesuai supaya bisa diperbaiki.

Nah, lewat update selanjutnya sang developer akan merombak kontennya supaya lebih mudah dipahami terutama bagi player yang sulit membedakan warna.

Itu dia deretan update selanjutnya yang bakal hadir di Among Us. Mana konten terbaru yang Anda antisipasi kedatangannya?

Selanjutnya: Deretan update terbaru Among Us, player bisa voting secara anonim

 

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru