Ini dia harga sepeda balap road bike Pacific Spectre 4.0 terkini, yuk cek

Kamis, 01 Juli 2021 | 14:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini dia harga sepeda balap road bike Pacific Spectre 4.0 terkini, yuk cek

ILUSTRASI. Ini dia harga sepeda balap road bike Pacific Spectre 4.0 terkini, yuk cek


HARGA SEPEDA - Pacific lewat seri Spectre menghadirkan beberapa model sepeda balap alias road bike yang siap diajak ngebut. Yuk, intip harga sepeda balap Pacific Spectre 4.0 terkini.

Sepeda balap hadir untuk mereka yang hobi bersepeda di trek rata untuk memacu adrenalin dengan kecepatan tinggi. Bagi Anda yang hobi bersepeda di trek tersebut, sepeda balap mungkin menjadi pilihan yang menarik.

Begitu pula dengan sepeda balap keluaran Pacific, Spectre 4.0. Menjadi salah satu yang terbaru, sepeda balap Pacific Spectre 4.0 hadir untuk Anda yang ingin upgrade atau punya sepeda baru.

Sebagai sepeda balap, Pacific Spectre 4.0 memiliki penampilan yang keren. Kesan mahal dan premium juga melekat pada sepeda balap Pacific Spectre 4.0.

Perlu diketahui, sepeda balap Pacific Spectre 4.0 hadir dengan sentuhan warna baru. Tersedia opsi warna Solitaire White dan Prism Grey, sepeda Pacific Spectre 4.0 terlihat cukup mencolok.

Baca Juga: Semakin murah, harga sepeda gunung United seri Miami mulai Rp 2 jutaan

Sepeda balap Pacific Spectre 4.0 menggunakan frame Carbon Thruaxle Disc Flamount Frame 700C. Dengan demikian, bobotnya terasa begitu ringan, digenjot dengan kecepatan tinggi terasa enteng.

Shifter yang digunakan yakni SRAM RIVAL 2x11 speed. Untuk pengeremannya sendiri juga sudah menggunakan fitur cakram, sehingga responnya langsung terasa.

Bagian depan dan belakang dilengkapi rem cakram ZOOM Semi Hydraulic Disc Brake W/ 140mm Rotor. Secara keseluruhan, sepeda balap Pacific Spectre 4.0 hadir untuk Anda yang ingin sepeda balap dengan pengalaman terbaik di kelasnya.

Kesan premium juga melekat di sepeda Pacific Spectre 4.0 sesuai dengan harga yang dibanderol. Penasaran dengan harganya? Simak hargany

Baca Juga: Di bawah Rp 10 juta per Juni 2021, ini harga sepeda balap Polygon seri Strattos

Harga sepeda balap Pacific Spectre 4.0 terkini:

Sepeda balap Pacific Spectre 4.0

  • Pacific Spectre 6 - Rp 16.800.000

Harga sepeda tersebut bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Berminat? Anda bisa kunjungi toko atau gerai sepeda Pacific terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Harga sepeda Polygon seri Path mulai Rp 4 jutaan, pas untuk jalanan perkotaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru