Ini dia sepeda balap Polygon Strattos termurah, harganya dipatok Rp 6 jutaan

Sabtu, 25 September 2021 | 08:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini dia sepeda balap Polygon Strattos termurah, harganya dipatok Rp 6 jutaan

ILUSTRASI.


HARGA SEPEDA - Ini dia sepeda balap Polygon Strattos paling murah di serinya. Update terkini bulan September 2021, harga sepeda balap Polygon Strattos S2 dibanderol Rp 6 jutaan.

Apakah Anda termasuk pecinta sepeda balap? Bila iya, sepeda balap Polygon yang satu ini tidak boleh terlewat begitu saja. Bila Anda ingin memacu adrenalin dengan bersepeda, diperlukan sepeda balap supaya mendapatkan pengalaman terbaik berkaitan dengan kecepatan.

Kabar baiknya, Polygon lewat seri Strattos menghadirkan seri sepeda balap dengan beberapa pilihan model yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, dan tentu saja budget

Bila budget Anda cukup ketat, sepeda balap Polygon Strattos S2 dapat Anda lirik. Pilihan menarik bagi Anda yang baru memulai mengikuti hobi yang satu ini, Polygon Strattos S2 merupakan yang paling murah di serinya.

Meskipun demikian, sepeda balap Polygon Strattos S2 telah menggunakan frame khas Polygon, Alxalloy. Terkenal memiliki bobot yang ringan dan kuat, memudahkan penggunanya untuk mengayuh dengan kecepatan maksimal.

Sistem perkabelannya juga sudah cukup rapi karena mengusung sistem internal routing. Sepeda balap Polygon Strattos S2 menggunakan shifter Shimano Claris ST-R2000, menghadirkan opsi hingga 8 speed.

Sementara dari segi pengeremannya, sepeda balap Polygon Strattos S2 mengusung Tektro R-312.

Secara keseluruhan, sepeda balap Polygon Strattos S2 bisa menjadi pilihan menarik buat Anda yang ingin memulai hobi di sepeda balap. Jangan khawatir soal harga, cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Siap melibas berbagai lintasan, inilah harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terkini

Berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terkini September 2021.

Sepeda balap Polygon Strattos S2

  • Polygon Strattos S2 - Rp 6.600.000

Untuk menebus harga sepeda balap Polygon Strattos, segera kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Untuk rider yang lebih kecil, intip daftar harga sepeda gunung Polygon Rapid terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru