Film

Ini drama Korea terbaru Yoo Yeon Seok di Netflix, usai drakor Hospital Playlist 2

Rabu, 16 Juni 2021 | 20:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini drama Korea terbaru Yoo Yeon Seok di Netflix, usai drakor Hospital Playlist 2

KONTAN.CO.ID - Drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 yang dibintangi Yoo Yeon Seok akan tayang 17 Juni. Setelah itu, Yoo Yeon Seok membintangi drama Korea terbaru di Netflix.

Fans pasti sudah tidak sabar menantikan akting Yoo Yeon Seok sebagai dokter di Hospital Playlist 2. Apalagi, melihat kelanjutan kisah romantisnya di drama Korea ini. 

Meski Hospital Playlist 2 belum tayang, Yoo Yeon Seok sudah dikonfirmasi bergabung di drama Korea terbaru lainnya. Yoo Yeon Seok siap menampilkan peran yang berbeda. 

Hospital Playlist season 2

Drama Korea terbaru di Netflix

Drama Korea terbaru ini adalah sebuah serial original Netflix berjudul Suriname. Netflix menggandeng sutradara Yoon Jong Bin yang sebelumnya sukses dengan film The Spy Gone North

Selain Yoo Yeon Seok, Suriname juga dibintangi Ha Jung Woo (Along with The Gods), Hwang Jung Min (Deliver Us From Evil), Jo Woo Jin (Seo Bok), dan Park Hae Soo (Prison Playbook). 

Baca Juga: Beyond Evil pemenang Baeksang Awards sudah tayang, ini 5 Drakor terbaru di Netflix

Suriname

Suriname mengangkat cerita nyata tentang pengusaha yang akhirnya membantu operasi rahasia intelijen negara. Mereka akan melawan orang Korea yang menguasai bisnis narkoba di Suriname. 

Setelah menjadi dokter di Hospital Playlist, Yoo Yeon Seok kini akan berperan sebagai pengacara bos narkoba. Pengacara ini juga akan membantu aksi kriminal lainnya.

Bos narkoba yang menguasai Suriname di drama Korea terbaru Netflix ini diperankan Ha Jung Woo. Nantikan akting aktor-aktor berbakat tersebut di drama Korea terbaru Netflix.

Selanjutnya: 9 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu kedua Juni 2021, apa saja?

Editor: Mega Putri
Terbaru