Film

Ini empat film yang bisa Anda tonton di bioskop XXI dan CGV pada akhir pekan

Jumat, 24 Januari 2020 | 21:20 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini empat film yang bisa Anda tonton di bioskop XXI dan CGV pada akhir pekan

ILUSTRASI. Poster film mangga muda

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Yey, akhir pekan telah tiba! Waktunya Anda ajak keluarga jalan-jalan untuk refreshing. Kalau belum ada rencana, Anda bisa ajak keluarga nonton film di XXI atau CGV.

Akhir pekan ini, bioskop XXI dan CGV memasang sejumlah film bagus yang sayang Anda lewatkan. Bila tidak ingin pergi sendiri, Anda bisa ajak istri atau kekasih untuk nonton bersama.

Anda tahu tidak, XXI dan CGV sedang menayangkan beberapa film drama yang pas ditonton dengan pasangan. Bila bingung hendak nonton film apa, simak rekomendasi film yang bisa Anda tonton pekan ini.      

Baca Juga: Catat, Chilling Adventures of Sabrina: Season II tayang hari ini di Netflix

Mangga Muda

Film ini cocok untuk Anda tonton bersama teman-teman atau kekasih. Mangga Muda merupakan film bergenre komedi yang disutradari oleh Girry Pratama.

Agil (Tora Sudiro) seorang supir taksi menjadi laki-laki yang sangat beruntung. Dia menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Kuli (Alexsandra Gothardo), karyawan salon.

Bertahun-tahun menjalani kehidupan pernikahan, Tora dan Luli merasa hidupnya belum lengkap. Mereka menginginkan seorang anak hadir di keluarga kecilnya.

Sepasang suami istri ini pun mulai mengikuti program kehamilan di dokter. Namun, upaya mereka pun tak kunjung berbuah manis.

Baca Juga: Masih ingat cerita KKN di Desa Penari? MD Picture rilis cuplikan filmnya

Agil akhirnya bernazar bila istrinya hamil, dia akan menuruti semua keinginan Luli. Keajaiban pun tiba, Luly akhirnya positif hamil.

Ingin menepati janjinya, Agil berusaha memenuhi semua keinginan sang istri. Namun, Luly merasa tidak nyaman dengan perilaku sang suami.

Dia pun akhirnya memutuskan untuk pindah sementara dari rumahnya. Mampukah Agil memahami perasaan sang istri dan memenuhi keinginannya?

Film ini dibintangi oleh Tora, Alexsandra, Nafa Urbach, dan Gary Iskak.

Asal tahu saja, film ini baru tayang di bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020 lalu.

Editor: Tri


Terbaru