HOME

Ini film Hollywood yang menunda jadwal penayangan perdana karena virus corona

Jumat, 13 Maret 2020 | 11:40 WIB Sumber: Kompas.com
Ini film Hollywood yang menunda jadwal penayangan perdana karena virus corona

ILUSTRASI. Potongan adegan film James Bond: No Time To Die

KONTAN.CO.ID - Virus corona semakin menyebar hampir ke seluruh dunia. Sejumlah rumah produksi pun menunda jadwal tayang film. Berikut daftar film yang menunda jadwal tayang di bioskop.  

Demi mengantisipasi penyebaran virus corona, berbagai langkah dilakukan oleh banyak pihak. Salah satunya adalah dengan tidak menciptakan keramaian yang memungkinkan interaksi secara terbuka.

Baca Juga: Film Mulan batal tayang bulan ini di bioskop karena virus corona

Ternyata, hal ini juga berdampak pada sejumlah film Hollywood jadwal perilisannya terpaksa ditunda. Berikut sederet film Hollywood yang akhirnya ditunda perilisannya.

The Falcon and the Winter Soldier 

Pembuatan atau proses syuting miniseri The Falcon and the Winter Soldier terpaksa kembali terkendala. Sebelumnya, pengambilan gambar batal karena gempa 6,4 skala richter mengguncang Puerto Rico. 

Kini, syuting miniseri The Falcon and the Winter Soldier di Praha, Republik Ceko, terpaksa terhenti karena terdampak virus corona. Padahal, rencananya pengambilan gambar untuk The Falcon and the Winter Soldier bakal berlangsung selama seminggu di Praha. 

Hingga saat ini, belum ada keputusan apakah syuting akan tetap dilakukan di Praha atau melewatkan adegan di kota tersebut. Alhasil, hal ini sangat mungkin membuat jadwal penayangannya juga mundur. 

The Falcon and the Winter Soldier adalah miniseri yang diadaptasi dari karakter superhero Marvel, Comics Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier).

Mini seri ini dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan yang sebelumnya juga berperan sebagai Falcon dan Winter Soldier dalam seri film Avengers. 

Rencananya miniseri The Falcon and the Winter Soldier bakal tayang mulai Agustus 2020.

Peter Rabbit 2: The Runaway >>>

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru