CLOSE [X]

Ini Film Netflix Original Terbaru yang Bakal Tayang Sepanjang Pekan Ini

Senin, 09 Mei 2022 | 11:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini Film Netflix Original Terbaru yang Bakal Tayang Sepanjang Pekan Ini


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Netflix orginal menyajikan kisah-kisah yang seru. Ini 2 film Netflix original terbaru yang siap tayang pekan ini (9-14 Mei 2022).  

Netflix salah satu platform film online yang banyak digemari masyarakat tidak hanya di tanah air tapi hampir seluruh dunia.

Baca Juga: Drakor Romantis Woori The Virgin Tayang Hari Ini, Berikut 10 Drakor Terbaru di Mei  

Tidak heran, Netflix menyajikan berbagai genre film yang sayang untuk dilewatkan. 

Netflix cocok untuk Anda yang gemar nonton film. Melalui platform ini, Anda bisa nonton film melalui handphone, tablet, atau laptop di mana saja dan kapan saja. 

Menariknya, saban minggunya Netflix merilis film Netflix original baru yang menyajikan cerita-cerita seru, romantis,lucu, dan menegangkan. 

Mengutip dari situs resmi Netflix, sepanjang pekan ini (9-14 Mei 2022), Netflix merilis dua film Netflix original terbaru, berikut ulasannya. 

1. Our Father

Film dokumenter ini tayang perdana di Netflix pada 11 Mei 2022. Film ini menyajikan kisah tentang Jacoba Ballard dan saudara-saudara tirinya yang mengurai aksi penipuan besar serta menuntut keadilan. 

Jacoba Ballard merupakan anak tunggal yang dikandung melalui sperma donor. Ballard selalu meginginkan saudara laki-laki atau perempuan. Dia pun melakukan tes DNA dan menemukan mempunyai tujuh saudara tiri. 

Ballard dan ketujuh saudara tirinya mengetahui bahwa dokter kesuburan orang tua mereka telah menginseminasi pasiennya dengan spermanya sendiri tanpa sepengetahuan atau persetujuan mereka. 

Mereka baru menyedari mulai mengurai jaringan gelap penipuan sang dokter kesuburan. Mereka pun menuntut dan mengejar keadilan. 

2. Senior Year 

Film komedi ini bisa Anda tonton mulai 13 Mei 2022. Film ini bercerita tentang seorang pemandu sorak sekolah menengah mengalamo koma sebelum hari prom berlangsung. 

Setelah 20 tahun, dia sadar dan ingin kembali ke sekolah untuk merebut kembali statusnya dan menjadi ratu prom. 

Film ini dibintangi oleh Alicia Silverstone, Mary Holland, Josshua Colley, Angourie Rice, dan Rebel Wilson. 

Baca Juga: 4 Film Komedi Seru untuk Ditonton, Dijamin Terkekeh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru