Film

Ini film yang sedang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir pekan ini, 20-22 Maret 2020

Jumat, 20 Maret 2020 | 10:53 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini film yang sedang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir pekan ini, 20-22 Maret 2020

ILUSTRASI. Potongan adegan film The Gentlemen

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bioskop CGV dan XXI menayangkan film-film menarik yang bisa Anda tonton akhir pekan ini. Bila ingin nonton film di bioskop, Anda sebaiknya tetap menerapkan social distancing. 

Banyak film yang menunda jadwal rilisnya, bioskop CGV dan XXI tetap buka. Untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, bioskop CGV dan XXI menayangkan beberapa film-film lama.

Baca Juga: Film baru yang tayang di Netflix jelang akhir pekan ini, simak sinopsisnya di sini

Meski sepi film baru, film-film lama yang sedang tayang di bioskop CGV dan XXI tidak kalah seru kok. Berikut lima film yang sedang tayang di bioskop CGV dan XXI jelang akhir pekan ini.

Kamen Rider Reiwa: The First Generation

Penggemar film superhero Jepang wajib nonton film ini. Film Kamen Rider Reiwa: The First Generation menyajikan aksi dan jalan cerita yang menarik. 

Sougo Tokiwa mengakhiri pengembaraannya mencari kekuatan. Dia kembali menjalani kehidupannya bak orang-orang biasanya lainnya. 

Time Jacker mulai mencoba mengubah sejarah lagi. Sebelumnya, peristiwa Daybreak Town telah mengubah dunia dan mendorong kemajuan untuk pengembangan kecerdasaan buatan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar 12 tahun lalu. 

Sougo tidak tinggal diam setelah mengetahui rencana dan aksi Time Jacker. Sougo pun kembali memakai jubahnya sebagai Kamen Rider Zi-0. 

Menariknya, Sougo bertemu dengan Aruto Hiden, Native Rider dari dimensi yang harus dia selamatkan. 

Meski berasal dari dua dimensi yang berbeda mereka berkerjasama untuk menyelamatkan takdir dunia. 

Film ini dibintangi oleh So Okuno, Fumiya Takahashi, dan Ryutaro Okada. Film bergenre action ini disutradari oleh Teruaki Sugihara. 

Sebelumnya Teruaki Sugihara telah menyutradarai beberapa judul seri film Kamen Rider seperti Kamen Rider Zero-One dan Kamen Rider Zi-O.

The Gentleman 

Selain jalan ceritanya yang menarik, The Gentlemen menawarkan adegan perkelahian yang seru. Mickey Person, seorang ekspatriat kaya raya yang tinggal di London, memiliki sebuah bisnis mariyuana yang sangat menguntungkan. 

Pada suatu hari, tersiar kabar Person akan menjual seluruh bisnis mariyuananya. Para penguasa dan pengusaha pun menyambut dengan antusias. 

Cuma, mereka tidak ingin membeli bisnis Person dengan cara yang semestinya. Mereka mulai menyusun siasat, pemerasan, dan suap untuk mendapatkan bisnis menggiurkan tersebut. 

Film besutan Guy Ritchie ini dibintangi Matthew McConaughey, Charlie Hunnam, dan Colin Farrell. Sekadar info, Ricthie adalah sutradara asal Inggris.

Dia memulai karier pada 1995 dengan menyutradarai film pendek The Hard Case. Sampai hari ini, ia sudah membesut sejumlah film termasuk Sherlock Holmes.

Doraemon 

Suatu hari Nobita melihat bulan menguning dan melemparkan bayangan putih. Merasa aneh, Nobita pun menceritakannya kepada teman-temannya. 

Sayang, Nobita malah ditertawakan oleh teman-temannya karena cerita tersebut.

Tapi, setelah Doraemon menggunakan "History Explorees Club Badge" Nobita dan teman-temannya menemukan seorang gadis yang tinggal di sisi terjauh bulan. 

Baca Juga: MD Pictures (FILM) Klaim Rencana Rilis Film Tidak Terimbas Virus Corona

Mereka pun mulai menjelajah bulan. Sayang perjalanan mereka tidak selalu menyenangkan. Sebab, Diablo dan kroni Goddard menghalangi eksplorasi mereka. 

Nobita, Doraemon, dan teman-temannya bekerjasama untuk melawan dan mengalahkan Goddard dan kroninya. 

Mampukah mereka memenangkan pertarungan di bulan tersebut? Anda akan mendapatkan jawabannya setelah melihat seluruh film ini di bioskop CGV. 

Film animasi ini dibintangi oleh Junko Minagawa, Megumi Oohara, Yumi Kakazu, dan Tomokasu Seki. 

The Invisible Man 

Film ini menceritakan tentang kisah hidup Cecilia Kass yang memiliki seorang kekasih tempramental. Dia kerap mendapatkan perlakukan kasar dari sang kekasih selama hidup bersama.

Sang pacar meninggalkan warisan yang sangat besar untuk Cecilia ketika dia meninggal dunia. Bukannya hidup dengan damai pasca mendapatkan warisan, Cecilia diteror dan dikuntit.

Dia mulai mendapati banyak hal aneh yang terjadi di rumahnya. Orang-orang terdekatnya memasukkannya ke rumah sakit jiwa karena dianggap mengalami gangguan jiwa.

Cecilia mencoba membuktikan bila ada seseorang yang tidak terlihat mengikuti dan memburunya. Akankah Cecilia berhasil membuktikannya dan terlepas dari buruan orang tak terlihat tersebut?

Film ini dibintangi oleh Elizabeth Moss, Storm Reid, dan Aldis Hodge. Sekedar info, Elizabeth Moss merupakan aktris asal Amerika. Selain membintangi film layar lebar, dia juga berperan di film televisi.

Elizabeth Moss merupakan aktris berbakat. Dia dianugrahi banyak penghargaan yang paling baru adalah MTV Movie & TV Award for Best Performance (2019) untuk film The Handmaid's Tale.  

Film ini tayang di bioskop mulai 26 Februari 2020 lalu. 

Sebelum Iblis Menjemput ayat 2

Alfie dan Nara belum bisa menikmati indahnya hidup seperti orang-orang lainnya. Mereka mencoba untuk melanjutkan hidupnya pasca lepas dari teror iblis dua tahun lalu.

Namun, Alfie masih terus dibayang-bayangi dengan rasa bersalah dan penglihatan yang tidak wajar.

Alfie pun masuk ke dalam babak kehidupan baru. Mimpi buruk Alfie baru dimulai dan bahaya besar semakin mengancam.

Sosok kegelapan yang menakutkan menanti untuk bangkit dan memburu nyawa mereka.

Film ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Baskara Mahendra, Widika Sidmore, dan Karina Salim. Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Sekedar info, Timo juga menyutradarai film Sebelum Iblis Menjemput 1. Timo tergolong sutradara yang produktif. Dia telah menyutradarai beberapa film salah satunya Headshot.

Asal tahu saja, bioskop menerapkan social distancing untuk para penonton film. Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penularan virus corona. 

Bila Anda ingin nonton dengan pujaan hati, suami, atau anak harap maklum ya kalau tidak bisa duduk berdekatan. 

Tidak hanya itu, bioskop XXI juga merevisi jadwal pemutaran film di bioskop. Anda sebaiknya cek jadwal tayang film melalui website XXI untuk mengetahui waktu pemutaran filmnya. 

Baca Juga: Sinopsis film Carmen Sandiego: To Steal Or Not Steal yang tayang hari ini di Netflix


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru