Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir pekan ini, nonton yuk!

Sabtu, 15 Februari 2020 | 14:12 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir pekan ini, nonton yuk!

ILUSTRASI. Potongan adegan film Birds of Prey


FILM - JAKARTA. Asik! Weekend tiba arti Anda bebas dari pekerjaan kantor. Daripada begong Anda bisa pergi ke bioskop XXI atau CGV, nonton film bersama gebetan.

Pekan ini bioskop XXI dan CGV sedang menayangkan banyak film-film yang menarik. Ada film drama romantis untuk Anda yang ingin melewatkan malam minggu bersama pasangan.

Bila Anda bingung hendak menonton film apa, simak empat rekomendasi film di bawah ini.

Harley Quinn: Birds of Prey

Harley Quinn merasa frustasi setelah putus dari kekasihnya, Joker. Dia pun mengunjungi bar untuk melupakan rasa sakit hatinya.

Tidak lama pasca putus, Harley Quinn memutuskan untuk bergabung dengan geng wanita. Sebelumnya, geng tersebut beranggotakan tiga perempuan: Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya.

Harley Quinn bersama teman-teman gengnya terlibat dalam misi penyelamatan seorang gadis muda dari Black Mask. Perempuan berkulit pucat ini dan teman-temannya memiliki sejuta trik untuk mengelabuhi Black Mask juga anak buahnya.

Akankah dia berhasil mengalahkan Black Mask dan menyelamatkan gadis muda tersebut? Anda bisa mendapatkan jawabannya dengan menonton film ini di bioskop.

Film ini dibintangi oleh Margot Robbie, Mary Elizabeth Winstead, dan Ewan McGregor.  

Milea Suara dari Dilan >>

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru