HOME

Ini harga Daihatsu Rocky, konsumen bisa terima mobil pada akhir Mei

Senin, 03 Mei 2021 | 04:55 WIB   Reporter: Vina Elvira
Ini harga Daihatsu Rocky, konsumen bisa terima mobil pada akhir Mei

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daihatsu Rocky resmi mengaspal di Indonesia pada Jumat (30/4). Harga compact sport utility vehicle (SUV) berkapasitas 5 penumpang ini mulai Rp 214 juta.

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, konsumen sudah bisa mengajukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mulai Jumat. 

Untuk konsumen di Pulau Jawa, dia memperkirakan, sudah bisa menerima unit Daihatsu Rocky pada akhir Mei nanti. Sedangkan untuk pemesan di luar Jawa masih harus sabar, menunggu hingga awal Juni mendatang. 

"Karena 2 minggu lagi sudah mau memasuki Lebaran. Walaupun enggak boleh mudik, mobilitas dibatasi, pelayaran kapal untuk pengiriman ke luar Pulau Jawa juga dibatasi," katanya.  

Baca Juga: Dibanderol mulai Rp 200 jutaan, Daihatsu Rocky ditargetkan terjual 500 unit per bulan

President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Toshinori Edamoto bilang, Daihatsu Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture). 

DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang mereka kembangkan dengan tiga konsep utama: kualitas tinggi harga tetap terjangkau, teknologi terkini, serta mendetail mulai dari ukuran, berat, harga, dan waktu untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi kelima dari Daihatsu dan Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik ADM. Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia," kata dia. 

Pada sisi eksterior, Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur, seperti LED headlamp, auto retractable mirror, dan key free. Di bagian interior, dashboard Rocky didesain seperti cockpit, yang memberikan kesan modern.

Baca Juga: Resmi meluncur di Indonesia, berikut fitur dan harga Daihatsu Rocky

Editor: S.S. Kurniawan
Terbaru