Ini harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 per Agustus 2021, cocok buat pemula

Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 per Agustus 2021, cocok buat pemula


SEPEDA - Inilah harga sepeda gunung Element Altn XC 3.2 terbaru bulan Agustus 2021. Cocok buat pemula yang ingin mencoba hobi sepeda, harganya dibanderol cuma Rp 1 jutaan.

Kegiatan bersepeda masih diminati oleh sebagian orang hingga saat ini. Mereka melakukan kegiatan yang menyenangkan sekaligus bisa menajga kebugaran tubuh ini dengan berbagai macam cara.

Ada yang menikmatinya secara individu, ada pula yang beramai-ramai. Umumnya mereka bersepeda di waktu tertentu, seperti sore hari pulang kerja atau akhir pekan.

Di Indonesia sendiri, populer beberapa jenis sepeda, mulai dari sepeda lipat, sepeda balap hingga sepeda gunung.

Demi memenuhi lini sepeda gunung yang dirilis, Element memiliki sepeda gunung Alton XC 3.2. Harganya menarik, cocok buat Anda yang ingin menjajal hobi yang satu ini.

Baca Juga: Terjang medan off-road, ini harga sepeda gunung United Clovis 5.10 per Agustus 2021

Sebelum melihat harga lengkapnya, mari simak spesifikasi sepeda gunung Element Alton XC 3.2 terlebih dahulu.

Sepeda gunung Element Alton XC 3.2 menggunakan frame dengan material Hi-Teen Steel. Material ini memiliki bobot yang sedikit lebih berat, namun ketahanannya tetap kuat.

Sebagai sepeda gunung, Element Alton XC 3.2 juga dilengkapi suspensi, hanya memiliki satu suspensi yang terletak di bagian depan alias fork. Kehadiran suspensi ini kenyamanan saat berkendara melewati trek yang bergelombang.

Untuk shifter-nya, sepeda gunung Element Alton XC 3.2 sudah menggunakan Thumbshifter Shimona. Dari segi pengereman juga sudah cukup pakem dengan dua cakram di depan dan belakang. 

Secara keseluruhan dengan harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 yang murauh sangat cocok bagi pemula. Apalagi jika Anda baru terjun di dunia sepeda atau gowes.

Baca Juga: Intip harga sepeda gunung Polygon Rayz per Agustus 2021, sudah full suspension

Berikut harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 dan pilihan lainnya terbaru Agustus 2021:

Sepeda gunung Element Alton XC 3.2

  • Element Alton XC 3.2 - Rp 1.650.000
  • Element Alton Beast 1.0 - Rp 2.100.000

Untuk mendapatkan sepeda gunung tersebut, Anda bisa kunjungi toko atau gerai sepeda Element terdekat. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Pelru diingat sewaktu-waktu, stok dan harga sepeda bisa berubah. Sebagai penutup, jangan lupa ya guys selalu ikuti protokol kesehatan yang berlaku dan gunakan masker.

Selanjutnya: Kombinasi e-bike hybrid, ini harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru (Agustus 2021)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru