Kombinasi e-bike hybrid, ini harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru (Agustus 2021)

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kombinasi e-bike hybrid, ini harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru (Agustus 2021)

ILUSTRASI. Kombinasi e-bike hybrid, ini harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru (Agustus 2021)


SEPEDA - Jakarta. Kombinasi keren nan canggih sepeda e-bike hybrid, Polygon hadirkan seri Kalosi Miles. Bisa lewati trek perkotaan hingga medan yang tidak rata atau semi off-road dengan nyaman, harga sepeda Polygon e-bike Kalosi Miles terbaru (Agustus 2021) dibanderol Rp 17 juta.

Seperti yang kita ketahui, Polygon merupakan salah satu pabrikan sepeda tanah air yang cukup populer. Terus berinovasi menghadirkan produk sepeda terbaiknya, Polygon menggabunkan teknologi e-bike dan sepeda hybrid.

Bertajuk Polygon Kalosi Miles, ini merupakan perpaduan sepeda e-bike hybrid yang memberikan pengalaman terbaik kepada para pengendara.

Sebagai sepeda elektrik atau e-bike yang hybrid, Polygon Kalosi Miles ditujukan untuk orang yang ingin bersepeda dengan santai tetapi bisa melewati berbagai jenis lintasan.

Mulai dari trek aspal yang rata hingga off road ringan yang sedikit bergelombang. Pada dasarnya, sepeda Polygon Kalosi Miles menggabungkan tiga elemen penting, yakni ketahanan, kenyamanan, dan efisiensi.

Dengan demikian rider atau pengendara bisa menikmati pengalaman bersepeda dengan tenaga yang efisien tetapi bisa melewati berbagai jenis trek.

Dari segi spesifikasi, sepeda Polygon Kalosi Miles menggunakan frame dengan material ALX Alloy. Suspensi satu buah juga diletakkan di bagian fork depan untuk menambah kenyamanan ketika melewati medan off road ringan.

Shiman Altus SL-M310 dipilih sebagai shifter yang digunakan sepeda Polygon Kalosi Miles yang memberikan opsi 8 Speed. Sebagai sepeda e-bike, Polygon Kalosi Miles juga dilengkapi motor serta baterai.

Motor yang digunakan yakni Brushless DC Motor 36V 250 W dengan baterai 11.6AH 418WH Lithium-Ion W/ Smart BMS. Untuk kecepatan, penggunaannya sebagai e-bike mampu mencapai kecepatan hingga 32 KM/jam.

Baca Juga: Intip harga sepeda gunung Polygon Rayz per Agustus 2021, sudah full suspension

Apakah Anda tertarik? Berikut harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru (Agustus 2021):

Sepeda Polygon Kalosi Miles

  • Sepeda Polygon Kalosi Miles - Rp 17.000.000

Jika Anda berminat, sepeda Polgon Kalosi Miles sudah bisa order sekarang juga melalui link berikut ini.

Selanjutnya: Terjang medan off-road, ini harga sepeda gunung United Clovis 5.10 per Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru