Ini harga sepeda lipat Element termurah yang beredar di pasaran

Jumat, 14 Agustus 2020 | 18:16 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini harga sepeda lipat Element termurah yang beredar di pasaran


GAYA HIDUP - JAKARTA. Element Bike menawarkan sepeda lipat dengan harga terjangkau. Berikut harga sepeda lipat Element paling murah yang beredar di pasaran. 

Demam bersepeda belum juga surut di tanah air. Asal tahu saja, trend bersepeda muncul saat wabah virus corona melanda Indonesia. 

Kebanyakan orang bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona. 

Baca Juga: Harga sepeda lipat Element Troy Vol.2 Bike to Work ramah di kantong

Nampaknya masyarakat lebih suka bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Tidak heran, bersepeda bersama-sama memang lebih asyik. 

Selain berolahraga, sebagian orang bersepeda untuk menuju kantor dan pusat perbelanjaan. Sepeda jadi kendaraan yang cocok untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. 

Umumnya masyarakat perkotaan lebih senang bersepeda menggunakan sepeda lipat. Maklum saja, sepeda lipat ringkas dan berbobot ringan. 

Menawarkan kelebihan tersebut, sepeda lipat tidak selalu dibanderol dengan harga selangit. Element Bike menawarkan sepeda lipat dengan harga terjangkau. 

Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda lipat Element Ecosmo Captain America edition jadi sepeda lipat paling murah besutan Element Bike. 

Meski dijual dengan harga murah meriah, sepeda lipat Element Ecosmo Captain America edition memiliki desain dan teknologi yang mumpuni. 

Sepeda lipat Element Ecosmo Captain America edition dibekali dengan thumbshifter Shimano SIS Index 1x7 speed, Mechanical Disc Braje Tongli Rotor 160 mm, dan ban Deli 20" x 1.5. 

Anda penasaran harga sepeda lipat Element Ecosmo Captain America ini? 

Berikut harga sepeda lipat Element Ecosmo termurah yang beredar di pasaran. 

Element Ecosmo Captain America edition Rp 3.150.000

Element Ecosmo Iron Man edition Rp 3.750.000

Element Troy Vol.2 Bike to Work edition Rp 4.350.000

Element Troy Vol.2 Rp 4.000.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila tertarik, Anda bisa membeli sepeda lipat Element paling murah di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Ini harga sepeda lipat Pacific paling murah yang beredar di pasaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru